1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Punya Sepatu Platform? Ini Tips Padu Padannya

Kini sepatu platform kembali tren di kalangan anak muda sebagai pelengkap penampilan.

By Dian Rosalina 16 Juli 2016 11:05
Sepatu Platform (fashionisers.com)

Money.id - Sepatu platform atau sepatu yang memiliki hak sejajar menjadi tren di kalangan wanita. Sepatu ini awalnya digunakan oleh orang Yunani, Romawi, Jepang, dan China sebagai alas kaki mereka.

Nah kini sepatu platform kembali tren di kalangan anak muda sebagai pelengkap penampilan. Namun ada beberapa orang yang masih kurang mengerti bagaimana memadupadankannya dengan busana yang dikenakan.

Dilansir dari Fashionisers, Sabtu 16 Juli 2016, berikut ini cara untuk memadupadankannya agar tetap keren dan gaya.

Tips 1
Ketika datang musim panas, Anda mungkin ingin tetap memakai baju berwarna putih, dengan beberapa motif bunga, serta dipadukan dengan tas yang cantik. Nah untuk itu, lengkapi penampilan Anda dengan sandal platform terbuka, untuk tampilan santai ketika akan pergi ke pantai.

Tips 2
Ketika Anda memilih sepatu platform, pastikan sepatunya tidak terlalu sempit di telapak sehingga saat digunakan, tak menyakiti kaki.

Bila Anda ingin memakai platform yang lebih ringan, cobalah kenakan platform yang alasnya terbuat dari gabus. Itu akan membuat kaki Anda mudah bernapas.

Tips 3
Jika ingin mengubah alas kaki menjadi platform yang lebih nyaman ke kantor, Anda bisa memadukannya dengan celana panjang, blazer, dan tas sederhana. Anda juga bisa memakai jas dipadukan dengan slip platform.

Tips 4
Nah bila ingin memiliki kaki yang terlihat lebih panjang, pakai celana panjang hanya sebatas pergelangan kaki, kemudian kenakan platform heels. Hal itu akan membuat tampilan Anda lebih elegan.

Tips 5
Mau terlihat vintage? Pakailah platform datar dengan model yang sama seperti sepatu Oxford. Namun jangan gunakan platform yang terlalu tinggi atau terlalu rendah, itu akan membuat tampilan Anda lebih vintage. (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section