1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Ini Alasan Anda Wajib Punya Baju Warna Hitam

Dengan memakai warna hitam maka Anda akan terlihat lebih menonjol dan lebih menarik.

By Dian Rosalina 21 Juli 2016 13:15
Ilustrasi Baju Hitam (www.pinterest.com)

Money.id - Hitam selalu dianggap sebagai warna yang netral dan bisa dipadukan dengan warna apapun. Selain itu ternyata memakai baju atau aksesoris berwarna hitam membuat Anda terlihat lebih menawan, loh.

Nah berikut ini ada alasan lain mengapa Anda wajib memiliki busana berwarna hitam yang dilansir dari magforwomen.com, Kamis 21 Juli 2016.

Hitam Membuat Bergairah

Dengan memakai warna hitam Anda akan lebih bergairah dan penuh percaya diri. Jadi jangan heran jika Anda memakai warna hitam, Anda menjadi pusat perhatian seseorang. Tidak ada salahnya bukan, bila Anda memiliki satu baju berwarna hitam?

Hitam = Berkelas

Warna hitam secara otomatis akan membuat Anda terlihat lebih berkelas dan terkesan elegan. Baju yang terlihat biasa akan menjadi istimewa jika Anda memadukannya dengan warna hitam.

Hitam akan membuat Anda Langsing

Black Dress adalah pakaian wajib yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Dress ini akan membuat Anda tampak langsing. Jika Anda memiliki masalah berat badan, baju ini adalah pilihan yang tepat agar Anda terlihat lebih ramping.

Hitam Membuat Anda Menarik

Dengan memakai warna hitam maka Anda akan terlihat lebih menonjol dan lebih menarik. Saat Anda memakai baju warna hitam, orang lain akan lebih mudah mengenali Anda. Tak peduli warna kuli, baju hitam akan selalu membuat seseorang lebih menarik.

Warna Hitam Meredakan Stres

Menurut psikologi warna, hitam bisa membantu Anda untuk melepaskan stres. Warna hitam akan memberikan batasan diri terhadap dunia luar. Warna hitam akan menyerap energi negati di sekitar Anda supaya terbebeas dari stres. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section