1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Pakai Flat Shoes Masih Bisa Terlihat Tinggi, Kok! Ini Tipsnya

Flat shoes bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi dengan sedikit trik.

By Dian Rosalina 10 Juni 2016 12:45
Flat Shoes (aliexpress.com)

Money.id - Flat shoes cukup digemari oleh wanita karena sifatnya yang praktis dan mudah dipakai. Sehingga lebih nyaman dipakai dalam kegiatan apapun.

Namun sering kali beberapa wanita yang memakai sepatu tersebut mengeluh karena terlihat pendek. Tetapi sebenarnya flat shoes pun bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi dengan sedikit trik.

Dikutip dari Huffington post, Jumat 10 Juni 2016, berikut ini cara menyiasati flat shoes untuk Anda yang memiliki tubuh pendek.

Berujung lancip

Sekarang ini banyak model flat shoes di pasaran. Nah untuk Anda yang memiliki tubuh pendek, cobalah memakai flat yang berujung lancip. Model tersebut akan memberi kesan panjang terhadap kaki Anda, dan memberikan ilusi kaki lebih jenjang.

Pakai rok atau celana pendek

Wanita sering kali menganggap paduan antara rok dengan flat shoes terlihat membosankan. Tetapi sebaliknya, semakin kaki Anda terlihat, akan terlihat lebih jenjang.

Pakailah rok atau celana sedikit di atas lutut bila dirasa Anda kurang percaya diri terlalu pendek. Padukan dengan warna terang agar lebih menarik perhatian.

Motif warna

Sepatu berwarna nude memang memberikan ilusi kaki lebih panjang. Namun bukan berarti Anda tidak mengeksplor warna lain, mainkan motif warna flat shoes agar tampilan Anda pun tidak membosankan.

Flat bertali

Bila Anda suka warna yang natural, pastikan sepatu tersebut memiliki tali seperti flat shoes gladiator yang mengikat kaki Anda. Dengan begitu, kaki akan terkesan lebih berjarak dan panjang. (poy)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section