1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Harga yang Harus Dibayar Berdandan ala Supermodel Dunia

Misalnya street style ala Gigi Hadid, meski terlihat santai dan kasual, dibaliknya terdapat harga yang...

By Dian Rosalina 8 Juni 2016 08:39
Gigi Hadid dengan gaya kasualnya (E!Online)

Money.id - Supermodel selalu menginspirasi seseorang lewat gaya berbusananya. Apapun yang mereka gunakan pasti menjadi sorotan dan membuat Anda juga ingin bergaya seperti mereka.

Bisa, kok. Tapi untuk bergaya bak supermodel, Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam. Misalnya street style dari Gigi Hadid yang satu ini. Meski terlihat santai dan kasual, di baliknya terdapat harga yang fantastis.

(Tampilan kasual Gigi Hadid/E!Online)

Dilansir dari E! Online, Rabu 8 Juni 2016, baju yang dikenakan Gigi adalah Junk Food Clothing Co. AC/DC Tee. Sekilas tidak ada yang istimewa bukan? Tapi untuk mendapatkan baju ini, Anda harus mengeluarkan US$42 atau sekitar Rp560 ribu.

Celananya pendek yang dikenakannya pun tak kalah mahal. Memang sih mirip yang Anda temui pada umumnya di mal, tapi yang dikenakan mantan kekasih Zayn Malik itu berasal dari One Teaspoon yang dijual dengan harga US$99 atau sekitar Rp1,3 juta.

Belumlagi coat berbahan silk yang dikenakan Gigi, semakin menambah kesan fashionable pada dirinya. Coat bermerek Adam Lippes itu ternyata dibanderol US$175 atau sekitar Rp2,3 juta lho!

Belum lengkap rasanya gaya Gigi kalau tidak ditambah dengan tampilan tas yang menambah kesan feminin. Tas dari merek Bvlgari ini dibanderol senilai US$1780 atau Rp23,7 juta.

Tidak hanya itu, aksesoris sepeperti kacamata hitam dari Gentle Monster, dan Boots Dr Martens menambah daftar harga tampilan sahabat Kendall Jenner ini seharga Rp3,8 juta dan Rp2,1 juta.

(Baju-baju yang dikenakan oleh Gigi Hadid/E!Online)

Jadi bila Anda ingin tampil seperti Gigi Hadid, Anda perlu mengeluarkan kocek hingga Rp34 juta untuk satu gaya. So, kalian sudah siap tampil mempesona bak model papan atas? (els)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section