1. HOME
  2. STYLE & LOOK
TIPS FASHION

Usai Lebaran, Pinggang Terlihat Lebar? Ini Cara Mengatasinya

Sebaiknya pilih warna gelap agar membuatnya terlihat kecil.

By Dian Rosalina 13 Juli 2016 17:07
Ilustrasi Mengecilkan Pinggang (fashionisers)

Money.id - Saat lebaran makanan yang Anda konsumsi tentu banyak mengandung lemak. Jadi jangan heran lingkar pinggang Anda mulai melebar.

Mungkin dengan olahraga teratur dan kembali makan makanan yang sehat bisa mengembalikan ukuran pinggang Anda ke ukuran semula. Namun hal tersebut memerlukan waktu, bukan?

Nah dikutip dari Fashioniser, Rabu 13 Juli 2016, berikut ini ada cara yang lebih cepat mengatasi masalah pinggang Anda, ini ulasannya.

Pilih Warna yang Serasi

Warna dalam dunia fashion adalah hal yang penting. Nah untuk menyamarkan pinggang lebar Anda, hindari warna terang yang membuat siluet pinggang terlihat lebih besar.

Sebaiknya pilih warna gelap agar membuatnya terlihat kecil. Jadi style yang tepat untuk Anda adalah mengenakan busana warna monokrom, gaun berwarna gelap, atau paduan busana atas lebih gelap dan yang bawar lebih terang. Jika ingin memadukan warna tersebut. pastikan warna gelap tetap berada di daerah pinggang Anda, ya.

Busana Motif Print

Bila ingin memiliki siluet pinggang kecil, jangan memakai garis-garis horizontal. Itu akan membuat Anda terlihat lebih penuh. Jadi pakailah motif print dengan bintik-bintik kecil. Itu akan membuat Anda terlihat lebih ramping dan busana tersebut pas di badan Anda.

Aksesoris

Beberapa aksesoris seperti ikat pinggang yang lebar dapat membuat pinggang Anda lebih ramping. Selain ikat pinggang, pilihlah aksesoris perhiasan berwarna cerah, syal, dan tas. Biarkan daerah pinggang Anda tidak terlihat, aksesoris akan sangat membantu.

High Heels

Mengapa high heels? Mudah saja, secara visual semakin Anda telihat tinggi, pinggang Anda akan terlihat kecil. Itulah mengapa high heels menjadi pilihan yang tepat dan mudah.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari trik ini gunakan warna nude untuk high heels. Semakin dekat warna tersebut dengan kulit Anda, akan alami juga sepatu tersebut membuat Anda lebih tinggi. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Style & Look Section