1. HOME
  2. SHOW-BIZ
AHMAD DHANI

Dhani Menangis Setelah Ceraikan Maia

"Waktu itu saya menangis, saya tidak ingin anak-anak saya tau tentang sisi gelap ibunya".

By Azalia Amadea 25 Desember 2015 12:34
Dhani mencurahkan isi hatinya kepada Deddy (Instagram)

Money.id - Setelah aksi curhat Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier, sekarang netizen dihebohkan dengan curhatan Ahmad Dhani.

Dalam video berjudul 'Deddy Corbuzier dan Ahmad Dhani (A Deep Conversation)' berdurasi 42 menit yang diunggah ke laman YouTube, Dhani menceritakan kronologi perceraiannya dengan Maia Estianty.

(Perbincangan Dhani dan Deddy/Instagram)

"Orang-orang tahunya saya diceraikan Maia pada April 2007, padahal saya telah menceraikan Maia duluan pada Desember 2006 melalui SMS," kata Dhani.

Dhani menganggap masyarakat hanya mengetahui bahwa ia telah digugat cerai oleh Maia pada April 2007. Ia pun mengaku ia telah menalak tiga Maia pada Desember 2006 sebelum pada akhirnya Maia menggugat cerai dirinya di pengadilan.

"Redaksinya seperti ini, mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu," ungkap Dhani saat mengirimkan pesan singkat tersebut.

Setelah menggugat cerai Maia melalui pesan singkat, dalam video yang diunggah pada 24 Desember 2015 kemarin, Dhani mengaku menangis. Ia tidak ingin ketiga anaknya yaitu Al, El, dan Dul mengetahui sisi gelap ibunya.

"Waktu itu saya menangis, saya tidak ingin anak-anak saya tahu tentang sisi gelap ibunya," ucap Dhani.

Suka artikel ini? Klik LIKE.

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section