1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS

Tahun Depan, Wajah Laudya Cynthia Bella 'Hilang' di Layar Kaca

Si cantik ini ingin fokus pada bisnis yang tengah dia rintis.

By Stella Maris 22 Desember 2015 09:42
Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Money.id - Laudya Cynthia Bella, artis berusia 27 tahun ini siap 'hengkang' dari dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Alasannya karena dia ingin meraih kesuksesan pada usaha atau bisnis yang sedang dijalaninyaa.

"Mungkin tahun depan film harus agak dibatasin, dikurangin. Mudah-mudahan (2016) aku bisa lebih fokus ke bisnis," kata Bella seperti dikutip laman Kapanlagi, Selasa 22 Desember 2015.

Mantan kekasih Chicco Jerikho itu menegaskan, fokus berbisnis itu sebagai langkah awalnya dalam mengembangkan kemampuan yang dimiliki. Tahun ini menjadi awal baru baginya, untuk meraih impian dan cita-citanya.

"2015 adalah tahun yang berwarna, kayak jalan yang dikasih gitu loh sama Allah. Alhamdulillah apapun itu pasti yang terbaik. Kalau apapun itu yang belum tercapai pasti ada waktunya," ujar wanita yang akrab disapa Bella itu.

Diketahui Bella sudah memiliki bisnis busana muslim sejak sembilam bulan lalu. Selain bisnis di bidang fashion, Bella juga mengatakan, dia sedang mengembangkan bisnis dibidang lain.

"Aku lagi bisnis makanan. (Restoran) Belum sih, masih kayak mau catering dulu." (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section