1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

El Unggah Foto Kenangan Dhani dan Maia Saat Hidup Bersama

Dalam foto tersebut El dan dua saudaranya yakni Ahmad Al Ghazali (Al) dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani (Dul) tampak masih kecil.

By Rohimat Nurbaya 18 Desember 2015 12:46
Keluaga Dhani dan Maia (Instagram/ @ahmadbersaudara)

Money.id - Anak kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi (El) memajang foto keluarga di Instagram miliknya.

Foto itu merupakan bagian dari lembaran kebahagian saat kedua orangtuanya masih hidup satu atap.

Tetapi kini kedua orangtua El sudah terpisah sejak Dhani memilih menikah lagi dengan Raden Terry Tantri Wulansari (Mulan Jameela). Maia meminta cerai. Akhirnya pengadilan memutuskan dua pasangan musisi itu resmi tak menyandang status suami istri pada 2013.

Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram @ahmadbersaudara (elelrumi), El menuliskan caption "Deskripsikan keluarga bahagia ini dengan 1 emoji.. Monggo".

Dalam foto tersebut El dan dua saudaranya yakni Ahmad Al Ghazali (Al) dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani (Dul) tampak masih kecil. El digendong Dhani, Dul digendong Maia dan AL berdiri disamping ibunya.

Foto yang diunggah El tersebut dikomentari macam-macam oleh para netizen, ada yang menyemangati ada pula hanya memberikan emoticon love.

"Semoga bisa kembali seperti dahulu dan sebahagia dulu lagi," tulis salah satu netizen dengan akun Instagram @sitha_93. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section