1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NORMAN KAMARU

Menyibak Sekolah Talent ala Norman Kamaru

Sekolah yang diberi nama NC (Norman Camaru) itu akan berkesinambungan dengan manajemen artis yang lebih dulu didirikannya pada pertengahan tahun

By Stella Maris 14 Desember 2015 15:09
Norman Kamaru (Muh Akrom Sukarya/Kapanlagi)

Money.id - Wajahnya memang jarang muncul di layar kaca dan ternyata Norman Kamaru lebih memilih fokus pada bisnis bubur Manadonya. Dia juga punya manajemen artis dan jadwalnya padat dengan menjalankan profesi baru sebagai seorang Disc Jokey (DJ).

Saat berbincang dengan Money.id di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Norman ternyata sudah memikirkan caranya memutarkan uang dan menjadi seorang pebisnis yang berhasil di Jakarta. Salah satunya dengan mendirikan sekolah talent.

"Ada talent untuk akting, olah vokal, DJ, model, dan dancer," jelas Norman, Senin 14 Desember 2015.

Manajernya, Sonny menambahkan, sekolah yang diberi nama NC (Norman Camaru) itu akan berkesinambungan dengan manajemen artis yang lebih dulu didirikannya pada pertengahan tahun ini. Nantinya para murid di sekolah talent tersebut akan diajarkan oleh tenaga profesional.

"Mereka akan dipupuk sesuai minat dan bakat yang dimiliki. Pengajar profesional sudah ada, tapi kami tak bisa sebutkan siapa-siapa saja mereka," kata Sonny.

Meski demikian baik Norman atau Sonny mengaku, hingga saat ini mereka masih mencari lokasi yang akan digunakan untuk sekolah talent tersebut.

"Kami cari lokasi seputar Jakarta saja yang dekat dengan akses tol, biar mempermudah aktivitas mereka (para murid) dan staf pengajarnya juga," kata Sonny.

 

Baca Juga

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section