1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Video Curhat Mulan Jameela Diganjar 13 Ribu Unlike

Permintaan maaf dan pengakuan blak-blakan pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' ini langsung direspons negatif oleh netizen.

By Adhi 17 Desember 2015 16:15
Mulan Jameela (Agus Apriyanto/Kapanlagi)

Money.id - Istri kedua Ahmad Dhani, Mulan Jameela, belum lama ini membuat kehebohan paska video wawancara eksklusifnya dengan Dedi Corbuzier di-posting ke YouTube. Dalam video tersebut, Mulan mencurahkan isi hatinya terkait julukan 'perebut suami orang' yang kadung melekat dengan dirinya.

Namun apa mau dikata, niatan baik Mulan yang dalam video itu meminta maaf kepada Maia justru mendapat cibiran pedas dari netizen. Bahkan, video pengakuan Mulan bertajuk 'A Deep Conversation' di YouTube hingga kini sudah mendapatkan 13.779 unlike dari netizen, dan hanya mendapatkan 8.736 like, dari total 833 ribu netizen yang telah menonton video tersebut.

Baca juga: Mulan Jameela Minta Maaf ke Maia dan Rela Lepaskan Ahmad Dhani

Dalam penggalan wawancara berdurasi 40 menit 40 detik itu, Mulan meminta maaf kepada mantan rekan duetnya di grup Ratu sekaligus mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

"Waktu itu Mbak Maia bilangnya dimaafkan, ternyata enggak," kata Mulan.

Di akhir wawancara, Mulan juga berbicara langsung di hadapan kamera yang ditujukan kepada Maia Estianty.

"Buat Mbak Maia, aku bicara sekarang di sini atas dasar dari diri aku sendiri tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan, atas dasar ketulusan berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak, seandainya di mata Mbak Maia aku punya kesalahan sebesar apapun itu aku minta maaf," ucap Mulan.

Baca juga: Mulan Minta Maaf, Maia Estianty: Jangan Jual Iba pada Kamera!

Permintaan maaf dan pengakuan blak-blakan pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' ini langsung direspons oleh Maia. Tadi malam, melalui akun Instagram-nya @maiaestiantyreal, wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini mengunggah sebuah foto berisi quote yang tampak menyindir video wawancara Mulan.

"Exposing your dark side doesn't frighten me, hiding it does", yang berarti "Mengekspos sisi gelap Anda tidak menakut-nakuti saya, tidak menyembunyikannya." (dwq)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section