1. HOME
  2. FASHION-BIZ
SELEBRITI

Gaun Puluhan Juta Dipakai 3 Artis Cantik Tanah Air

Jelas mahal, karena busana tersebut bertabur swaroski.

By Stella Maris 12 Desember 2015 12:36
Angel Lelga, Roro Fitria, Syahrini (Instagram/Kapanlagi).

Money.id - Publik figur tak jauh dari penampilan yang glamor, mewah, dan elegan. Dibalik penampilan dihadapan publik, beberapa artis ini ternyata kerap menggunakan busana dengan harga fantastis.

Siapa saja?

Roro Fitria misalnya. Setiap busana yang dikenakannya saat menjadi bintang tamu, Roro selalu memanggil desainer pribadinya dan meminta dibuatkan pakaian khusus.

Harga pembuatan satu baju atau dress mencapai Rp35 juta. Jelas mahal, karena busana tersebut bertabur swaroski. Namun ternyata, penyanyi berusia 27 tahun itu bukan memesan satu baju saja. Sekali pesan, dia bisa membeli tiga busana sekaligus.

(Rorofitria.com)

Selain Roro, nama lainnya adalah Angel Lelga. Dia kerap menggunakan busana dan aksesoris mewah dengan harga super mahal. Beberapa waktu lalu, Angel sempat tampil di sebuah stasiun televisi dan hadir menjadi bintang tamu.

Tahu berapa gaun berwarna merah jambu yang digunakannya? Sekitar Rp50-75 juta. Gaun karya desainer Aldy Widie itu berkonsep tradisional, dengan proses pengerjaan sekitar dua bulan.

(Gaun puluhan juta Angel/Kapanlagi)

Lalu Syahrini. Ketika menggunakan pakaian atau aksesoris mewah, sudah pasti Anda akan geleng-geleng kepala bukan? Ya, dalam penampilannya di sebuah acara stasiun televisi, Syahrini menggunakan gaun super mahal.

Gaun model A-line, berwarna gold dibuat dari material pilihan (bahan jacquard) karya desainer Hian Tjen yang mencapai panjang 15 meter. Harga per meternya mencapai Rp4 juta. Bila ditotal, harga untuk satu buah gaunnya mencapai Rp60 juta.

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section