1. HOME
  2. SHOW-BIZ
TITI DJ

Titi DJ Curhat Lewat Album ke-15 'Milik' Yovie Widianto

Ada 10 lagu yang mewakilkan perasaan para wanita.

By Dian Rosalina 9 Desember 2015 18:48
Titi DJ (Instagram).

Money.id - Selama 30 tahun kariernya di Industri Musik Indonesia, di akhir tahun 2015 ini Diva Indonesia, Titi Dwijayanti alias Titi DJ meluncurkan album terbarunya, 'Titi In Love With Yovie'. Ini merupakan album solonya yang ke-15.

Seluruh lagu di album tersebut merupakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh beberapa band dan penyanyi tanah air, seperti Rossa, Kahitna, Rio Febrian, dan Yovie & The Nuno. Seakan tak ingin menghilangkan karakter Titi DJ dalam bernyanyi, lagu tersebut diaransemen ulang.

"Pertama saya tidak menyangka akan sampai pada album ke 15. Suatu hari Yovie menghubungi saya untuk membawakan lagu-lagunya, itu merupakan impian saya. Saya sangat senang akan hal itu," kata Titi DJ dalam konferensi pers peluncuran albumnya, Rabu 9 Desember 2015.

Yovie Widianto, yang turut hadir dalam launching tersebut mengaku senang karena lagu-lagunya dapat di nyanyikan kembali oleh Titi. Pria berusia 47 tahun itu meminta Titi menyanyikan lagunya tanpa ada rekan duet.

"Saya sendiri ingin melihat Titi mempresentasikan lagu-lagu tersebut seperti apa yang ia rasakan," kata Yovie.

Setelah berdiskusi dengan Yovie mengenai projek tersebut, ibu lima anak itu pun memilih 10 lagu Yovie yang menggambarkan perasaanya. Ternyata, hal itu merupakan tantangan besar bagi Titi.

"Saya memilih lagu-lagu yang sesuai dengan hati saya, karena Yovie berpesan agar saya menyanyikan semua lagu dengan jujur dan apa adanya," jelas mantan istri Bucek Deep itu.

Meski sudah menjadi seorang Diva Indonesia, Titi mengaku masih menyipan kekhawatiran. "Saya berharap tentunya penggemar Yovie tidak kecewa dengan album ini. Lagu-lagu Yovie yang saya nyanyikan menurut sudut pandang wanita. Saya harap ini bisa mewakili perasaan-perasaan wanita lewat lagu-lagu tersebut," tutup Titi. (el)

 

 

(sm/dr)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section