1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini Dia Model Paling Muda Se-Instagram

Meski begitu Freya telah menjadi incaran berbagai desainer ternama untuk menjadi model pakaian mereka.

By Dian Rosalina 7 Desember 2015 20:00
Freya Fossaceco (Instagram)

Money.id - Untuk menjadi model, tidak harus menunggu hingga dewasa. Tersenyum di kamera, mengenakan ikat kepala warna-warni, model ini memiliki semua bakat menjadi ratu Instagram. Namun model ini usianya baru 10 bulan.

Dikutip dari Dailymail, Senin 7 Desember 2015, meski hanya bisa berbaring di tempat tidur, Freya Fossaceco telah menjadi bayi yang paling stylish di Inggris.

Sang ibu, Kirsty Whelan sering memotret bayi perempuannya dalam pilihan pakaian cerah dan eklektik karena dia baru berusia kurang dari setahun.

Meski begitu Freya telah menjadi incaran berbagai desainer ternama untuk menjadi model pakaian mereka.

Bayi mungil itu kini telah memiliki 5.500 pengikut di akun Instagramnya @forget-me-not-frey-frey.

"Saya baru membuka akun Instagram sebelum Freya lahir. Tetapi setelah aku mulai mengambil foto dirinya, orang-orang terus menyukai foto-foto tersebut," kata Kirsty.

Freya Fossaceco/Dailymail

Freya kini telah menjadi perwakilan merek untuk perusahaan pakaian bayi di Instagram. Seperti The Bow Boutique dan Bowties & Candyfloss.

"Ada begitu banyak desainer pakaian untuk bayi. Dan mereka membuat begitu banyak pakaian yang unik buatan tangan. Aku tidak bisa berhenti membelinya," ujar ibu muda berumur 26 tahun tersebut.

Kini semakin banyak para desainer yang ingin meminta ibu bayi perempuan cantik itu untuk memakaikan koleksi mereka kepada Freya. Bahkan permintaan sudah berasal dari Amerika Serikat dan Australia.

Kirsty menyadari bahwa memposting foto-foto bayi muda di media sosial masih dianggap kontroversial, karena anaknya telah menjadi pusat perhatian sekarang.

"Beberapa orang memiliki pandangan yang berbeda pada postingan foto yang aku lakukan. Tetapi kami hanya mengambil 10 menit saja, lalu Freya telah kembali menjadi seperti bayi normal. Selama ia senang, aku juga senang," ujar Kirsty. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section