1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

3 Merek Sepatu Ternama Jadi Ikon Fashion 'Aspal'

Airmax 'aspal' hadir dengan harga jauh lebih murah, yaitu Rp300-500 ribu dibandingkan harga aslinya Rp1,2 juta sampai Rp3,4 juta.

By Stella Maris 2 Desember 2015 06:22
Miu Miu Slip On Sneakers (neginmirsalehi.com)

Money.id - Fashion menjadi gaya hidup yang menampilkan busana dan aksesoris dari ujung kepala hingga ujung kaki. Salah satu yang diincar kaum urban saat ini adalah sepatu dengan berbagai jenis dan model.

Namun tak jarang, ketika berbicara soal fashion, harga dari setiap outfit cukup menguras kantong. Seakan ingin merangkul para pencinta fashion dari kalangan menengah ke bawah, para pebisnis mulai bergerak, menjawab kebutuhan tersebut.

Berikut tiga merek sepatu ternama yang booming dan menjadi incaran para pencinta fashion:

1. Nike Airmax
Ini adalah sepatu lari berteknologi tinggi, yaitu memiliki bantalan nyaman, fleksibel ketika digunakan, dan dikombinasikan dengan foam ekstra ringan serta lapisan lembut. 

(Pinterest)

Sepatu yang didesain khusus lari ini hadir dengan warna-warna mencolok, memiliki lapisan seperti jaring yang memberikan ventilasi--membuat--kaki bernafas dengan lega.

Kini Airmax dijual 'bebas' di pinggir jalan bahkan sudah masuk pasar tradisonal. Airmax 'aspal' hadir dengan harga jauh lebih murah yaitu Rp300-500 ribu dibandingkan harga aslinya Rp1,2 juta sampai Rp3,4 juta.

2. Vans Slip On
Meskipun banyak merek sepatu bermunculan, namun Vans merupakan sepatu yang tak lekang oleh waktu. Sepatu favorit pria dan wanita ini biasa dijual mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2,5 juta.

(Atas-Bawah: U Core dan Old Skool/Vans.com)

(Slip on/Kickroks)

Setelah menghadirkan tiruan Vans tipe old skool sneakers dan u era core sneakers, kini Vans 'aspal' kembali muncul dengan model slip on sneakers yang dibanderol dengan harga Rp800 ribu-an.

3. Miu Miu Slip On
Sepatu ini menjadi favorit para selebriti, mulai dari Kendall Jenner, Dian Sastro, dan Titi Kamal menggunakan sepatu merek ini.

(Miumiu.com)

Miu Miu slip on sneakers, pertama kali dirilis pada musim semi tahun lalu dan tak lagi memproduksinya lagi.

Lantaran banyak yang menyukai model sepatu itu, tidak sedikit online shop atau sejumlah merek ternama menjadi copy cat.

Slip on miu miu dibanderol seharga Rp6 juta-an dan demi menghilangkan dahaga para pencinta fashion, slip on sejenis mulai diperkenalkan kembali dengan merek berbeda. Harganya mulai dari Rp85-500 ribu-an. (poy)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section