1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Montjiro, Anjing Paling Stylish di Dunia

Ito menilai, anjing juga memiliki kepribadian. Oleh karena itu, dia mendesain pakaian khusus anjing dari ujung kepala sampai ujung kaki.

By Stella Maris 26 November 2015 14:03
Montjiro (Instagram)

Money.id - Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang setia pada majikannya. Nah, di Tokyo, Jepang ada anjing jenis Chihuahua yang berkeliaran sangat stylish.

Adalah Montjiro, anjing berusia lima tahun itu berdandan layaknya manusia. Setiap hari, dia bergonta-ganti busana, mulai dari menggunakan kimono, rompi, mantel, jaket, kemeja, dan dilengkapi kacamata serta topi.

(Instagram)

Dikutip laman Hlntv, Kamis 26 November 2015, pemiliknya diketahui bernama Manasori Ito yang bekerja sebagai desainer. Ya, Ito adalah sosok di balik penampilan Montjiro sehari-hari.

(Instagram)

Ito menilai, anjing juga memiliki kepribadian. Oleh karena itu, dia mendesain pakaian khusus anjing dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Semua pakaian anjing yang diproduksi, asli buatan tangan atau handmade," tulis admin di akun Instagram Montjiro.

(Montjiro.com)

Diketahui saat ini followers Montjiro di Instagram sudah lebih dari 15 ribu orang, dengan sekitar 1.554 foto Montjiro yang telah diunggah.

Ternyata, pakaiannya khusus Montjiro kini telah dijual dengan merek Mon't. Desain pakaian yang diciptakannya tidak sembarangan.

(Montjiro.com)

Bahannya dari busana manusia yang di-remake menjadi pakaian khusus Chihuahua. Untuk menciptakan kesan sporty, Ito membuat hem di bagian leher anjing dan bagian tubuh depan dibuat lebih panjang dan tak terlalu ketat, agar memperlancar aliran darahnya.

Namun sayang, soal harga, Ito tak menyertakannya. (ita)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section