1. HOME
  2. FASHION-BIZ
DESIGNER

Karl Lagerfeld Bentuk Kristen Stewart Jadi 'Desainer' Coco Chanel

Karl menilai kalau Stewart cocok menjadi duplikat perancang busana revolusioner, Coco Chanel.

By Stella Maris 20 November 2015 18:28
Kristen Stewart (Vogue)

Money.id - Beberapa bulan terakhir, aktris cantik Kristen Stewart sibuk berhubungan dengan dunia mode. Dia sedang dibentuk oleh desainer kenamaan, Karl Lagerfeld untuk menjadi duplikat perancang mode revolusiner, Gabrielle 'Coco' Chanel.

Dikutip laman People, Jumat 20 November 2015, ternyata Stewart tengah diarahkan menjadi sosok Chanel dalam lanjutan film biografi fiksi, berdurasi 11 menit berjudul Once and Forever, besutan Karl.

Ya, pemain 'Twilight Saga' itu berperan sebagai Chanel muda, sementara Chanel dewasa nantinya diperankan oleh Geraldine Chaplin. Di film pendek sebelumnya, Karl memilih Keira Knightley sebagai sosok Chanel.

(Karl dan Stewart/au.lifestyle.yahoo.com)

Lalu apa alasan Karl yang tak lagi menggunakan jasa Keira dan lebih memilih mantan kekasih Robert Pattinson, dalam memerankan sosok Chanel?

"Saya pikir dia (Stewart) adalah salah satu aktor terbesar di generasinya saat ini. Dia memberikan emosi yang tepat dengan intensitas yang baik, jadi sangat mudah bekerja sama padanya," kata Karl.

Emosi yang dimaksud perancang busana asal Jerman itu adalah peran Stewart yang terbilang 'kejam'. "Dia berakting sangat kejam dan aku bisa melihat itu dari wajahnya, terutama saat menjalani screening," jelas desainer yang bekerja untuk perusahaan Chanel itu.

Diketahui 'Once and Forever' ini merupakan film pendek ke-20 yang digarap Karl sejak 2008. Rencananya film tersebut akan tayang di sebuah rumah mode di Metiers d'Arts di Roma, pada 1 Desember 2015.

Hmm, jadi penasaran deh dengan akting Stewart yang tak biasa ini!

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section