1. HOME
  2. FASHION-BIZ

Janggut Bertabur Glitter Jadi Tren Baru Instagram

Foto-foto janggut glitter The Gay Beards diunggah dan dibagikan ke penjuru dunia maya.

By Adhi 28 November 2015 20:17
The Gay Beards (dailymail.co.uk)

Money.id - aat ini ada tren baru di kalangan pria untuk dipamerkan di Instagramnya. Jika sebelumnya mereka suka pamer janggut yang dihias dan menyelenggarakan kontes janggut, kini para pria merasa hebat jika janggutnya ditaburi glitter.

Ya, beberapa pria kini tergila-gila untuk menyiram janggut mereka dengan glitter. Tren ini dimulai oleh duo selebrita media sosial yang dikenal sebagai "The Gay Beards." Pasangan tersebut sering mengunggah foto janggut panjang dan lebat mereka ditutupi dengan segala sesuatu mulai dari Cheetos ke lilin.

Salah satu yang paling populer adalah saat The Gay Beards menutupi seluruh janggut mereka dengan glitter. Demikian seperti yang dikutip dari laman Business Insider, Sabtu 28 November 2015.

Foto-foto janggut glitter The Gay Beards diunggah dan dibagikan ke penjuru dunia maya. Sehingga banyak netizen yang penasaran untuk mencobanya. Karena banyak yang meminta caranya, pasangan tersebut sekarang telah mengunggah video tutorial menaburi janggut dengan glitter secara benar di YouTube.

Tak menunggu lama, beberapa hari kemudian bermunculan janggut glitter warna-warni, bukan hanya warna emas mencolok seperti milik The Gay Beards. Bahkan di media sosial telah muncul tren dengan tanda pagar (tagar) #glitterbeard.

Namun dalam video tutorialnya, The Gay Beards tetap mengingatkan netizen agar berhati-hati saat mengaplikasikan glitter di janggut mereka. Masalahnya glitter bisa menyebar ke mana-mana, bahkan tertelan bersama minuman atau makanan.

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section