1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Kencan, Kylie Jenner Pakai Ikat Pinggang Harga Rp20 Juta

Padu padan jumpsuit berwarna hitam berlengan panjang dan model kerah V-neck menciptakan kesan ramping pada Kylie.

By Stella Maris 19 November 2015 19:37
Kylie Jenner (Instagram).

Money.id - Adik tiri Kim Kardashian, Keylie Jenner selalu menjadi sorotan publik, terutama menyoal penampilan yang selalu menarik untuk dibahas. Kali ini, saat berkencan dengan kekasih, Tyga, Keylie menggunakan ikat pinggang seharga Rp20 juta. Wow!

Memang, aksesoris atau ikat pinggang tersebut semakin memperlihatkan kecantikan Kylie saat berkencan. Padu padan jumpsuit berwarna hitam berlengan panjang dan model kerah V-neck menciptakan kesan ramping pada Keylie.

(Instagram)

Dalam laman Elle, Kamis 19 November 2015, ikat pinggang (fringe belt) keluaran merek YVY (Yvonne Reichmuth) tersebut terlihat biasa saja. Namun ternyata ikat pinggang itu terbuat dari kulit asli berkualitas, dan telah melalui proses penyamakan atau pengolahan terbaik.

Bila pada umumnya ikat pinggang hanya hadir satu ukuran, tidak dengan fringe belt yang hadir dengan lima ukuran, yaitu XS (60-65), S (65-70), M (70-75), L (75-80), dan XL (80-85). Tak hanya itu, ikat pinggang tersebut dilengkapi tiga warna, hitam, nude, dan bordeaux red.

(Instagram)

Lalu apa yang membuat fringe belt mahal? Dalam proses penyamakannya, kulit tersebut telah diklasifikasikan zat kulit yang tak diperlukan. Dipisahkan dari kelenjar minyak dan lemak, serta menyesuaikan pH agar tak membahayakan kulit.

"Kulit (ikat pinggang) halus di sisi sebaliknya (dalam), demi menciptakan kenyamanan meskipun dipakai di kulit telanjang," demikian keterangan seperti dikutip laman YVY.

(Instagram)

Bukan hanya itu saja, seluruh produk YVY adalah handmade alias buatan tangan, dengan mengendepankan standar mutu dan kualitas tinggi. Pada beberapa produk, YVY mengirimkan produk mewahnya secara gratis, alias tidak ada bebas biaya pengiriman ke seluruh dunia.

Bagaimana mau memesannya untuk koleksi aksesoris Anda?

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section