1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Ini Dia Tampilan Gaun Daging Lady Gaga Kini!

Masih ingat dengan gaun fenomeal yang ia kenakan di red carpet dalam acara tersebut? Bagaimana bentuknya kini?

By Dian Rosalina 10 Desember 2015 13:32
Lady Gaga dengan Gaun Daging (wreporter.com)

Money.id - Lady Gaga adalah penyanyi yang identik dengan hal-hal unik yang digunakan pada setiap penampilannya.

Tidak hanya itu, Gaga memakai pakaian-pakaian tersebut bukan untuk menunjukkan keanehannya tetapi untuk berbeda dari penyanyi lainnya dan memiliki ciri khas.

Salah satunya gaun yang ia gunakan saat perhelatan Video Music Award (VMA) lima tahun lalu. Masih ingat dengan gaun fenomeal yang ia kenakan di red carpet dalam acara tersebut? Ya, gaun daging.

Bagaimana bentuknya kini?

Dikutip dari Marie Claire, Kamis 10 Desember 2015, gaun tersebut telah dipamerkan di Rock and Roll Hall Of Fame di Cleveland. Gaun karya Franc Fernandez itu telah diawetkan seperti dendeng sapi.

Gaun Daging Lady Gaga/Marie Claire

Pakaian unik tersebut disimpan khusus di sebuah kotak yang berisikan temperatur ruangan. Temperatur tersebut disesuaikan untuk menjaga daging-daging tidak membusuk.

"Tidak ada yang mencoba hal ini sebelumnya dan baru kali ini para konservator mengalaminya. Memang sebelumnya ada gaun daging yang lain, yaitu gaun daging yang digunakan oleh Albino Anorectic. Namun mereka membiarkannya membusuk dan tidak diawetkan sama sekali," kata Juni Francisco, Direktur Koleksi Rock and Roll Hall Of Fame.

Ia juga menambahkan bahwa gaun Gaga ini begitu berbeda. Karena daging tersebut diasumsikan seperti umur daging dendeng.

Pria itu pun ingin melihat seperti apa nantinya gaun tersebut. Untuk menjaga warnanya tetap seperti pertama kali digunakan, mereka menggunakan pewarna merah agar tampilannya tetap segar. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section