1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Terkonfirmasi! Iko Uwais Muncul di Film Star Wars

Iko dipastikan bakal tampil dalam film Star Wars dengan beberapa rekan dari The Raid.

By Stella Maris 9 Desember 2015 08:00
Iko Uwais (Bambang E Ros/Kapanlagi).

Money.id - Aktor laga Iko Uwais semakin melebarkan sayapnya di industri perfilman. Sukses tampil di film The Raid dua tahun lalu, kini Iko dibayar untuk tampil dalam film Star Wars Episode VII 'The Force Awakens'

Setelah pembicaraan awal bulan Januari lalu, akhirnya terkonfirmasi bahwa Iko benar-benar mengambil peranan dalam film bertema wiracarita antariksa yang disutradari oleh J.J Abrams itu.

Hal itu disampaikan oleh reporter VOA, Vivit Kavi. "Just intervied JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko adn the people from The Raid were amazing," kata Vivit seperti dikutip akun Twitternya, Selasa 8 Oktober 2015.

Meski demikian, Vivit tak menjelaskan berapa lama dan apa yang diperankan Iko dalam film tersebut. Dalam laman Cinemablend beberapa waktu lalu, selain Iko, Ruhian dan Rahman juga akan tampil dalam film Star Wars.

Diketahui nantinya akan ada adegan perkelahian khas Iko dan teman-teman dari The Raid. Hmm, penasaran dengan aksi Iko? Tunggu penampilan mereka! (poy)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section