1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Mulan Jameela Minta Maaf, Ini Respons Maia Estianty

Melalui akun Instagram-nya, Maia mengunggah sebuah foto bertuliskan quote yang 'pedas'. Ditujukan untuk Mulan?

By Dwifantya Aquina 15 Desember 2015 13:15
Maia Estianty (Instagram)

Money.id - Video rekaman wawancara eksklusif Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier menggegerkan netizen di dunia maya kemarin, Senin 14 Desember 2015. Melalui channel YouTube Deddy Corbuzier, Mulan buka-bukaan soal tuduhan perebut suami orang yang selama ini dialamatkan kepadanya.

Dalam penggalan wawancara berdurasi 40 menit 40 detik itu, Mulan meminta maaf kepada mantan rekan duetnya di grup Ratu sekaligus mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

"Waktu itu Mbak Maia bilangnya dimaafkan, ternyata enggak," kata Mulan.

Di akhir wawancara, Mulan juga berbicara langsung di hadapan kamera yang ditujukan kepada Maia Estianty.

"Buat Mbak Maia, aku bicara sekarang di sini atas dasar dari diri aku sendiri tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan, atas dasar ketulusan berniat baik untuk memperbaiki semuanya, memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak, seandainya di mata Mbak Maia aku punya kesalahan sebesar apapun itu aku minta maaf," ucap Mulan.

Permintaan maaf dan pengakuan blak-blakan pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' ini langsung direspons oleh Maia. Tadi malam, melalui akun Instagram-nya @maiaestiantyreal, wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini mengunggah sebuah foto berisi quote yang tampak menyindir video wawancara Mulan.

"Exposing your dark side doesn't frighten me, hiding it does", yang berarti "Mengekspos sisi gelap Anda tidak menakut-nakuti saya, tidak menyembunyikannya."

Quote yang diunggah Maia ini langsung direspons oleh ribuan netizen. Beragam komentar langsung membanjiri Instagram Maia.

"Memaafkan bukan brarti menerima kembali..mudah memang bilang maaf, tapi menjalani lebih sulit," tulis akun @ida_zujie.

Namun ternyata tak sedikit pula yang masih mengecam aksi Mulan, beberapa netizen menyebut istri Ahmad Dhani ini tidak tulus meminta maaf kepada mantan bosnya.

"@maiaestiantyreal bunda maya sudah tidak mau berhubungan dengan @mulanjameela1 intinya.. aku yakin bunda sudah memaafkan mulan..tp tidak mau berurusan dengan mulan.jadi mulan jangan maksa donk..memaafkan bkn berarti bisa memanis2 ria. toh selama ini bunda tidak pernah mengusik kehidupan mulan dengan dhani, jadi jangan usik kehidupan maia yang sudah tenang," tulis @vee_rosya.

Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

 

 

A photo posted by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section