1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Mulan Jameela Dibayar Mahal Demi Minta Maaf ke Maia?

Permintaan maafnya itu dinilai netizen rekayasa semata dan Mulan tak benar-benar tulus...

By Stella Maris 17 Desember 2015 18:07
Mulan, Dhani, Maia (Kapanlagi).

Money.id - Setelah resmi keluar dari grup musik 'Ratu' yang membesarkan namanya, lalu menikah dengan Ahmad Dhani, hubungan Mulan dan Maia tidak akur lagi. Baru-baru ini, Mulan gamblang menyampaikan permintaan maafnya melalui YouTube.

Namun permintaan maafnya itu dinilai netizen rekayasa semata. Mulan tak benar-benar tulus menyampaikannya dan hanya ingin mencari popularitas, lantaran namanya telah tenggelam.

Bila memang hanya mencari popularitas, apakah benar Mulan dibayar demi dirinya tampil di publik lagi? Saat ditanyakan hal tersebut, Dhani mengaku tak tahu-menahu.

"Makanya harus diselidiki. Kalo dibayar kan saya harus dapat bagian," kata Dhani di Mapolda Metro Jaya kemarin sore.

Dhani menilai, pengakuan atau perbincangannya dengan Deddy Corbuzier yang kemudian disebarluaskan itu hanya omong kosong semata. "Omong kosong dan enggak ada isinya dan mirip (kasus) MKD."

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu juga menanggapi pernyataan Mulan yang meminta untuk kembali ke pelukan mantan istrinya.

"Saya kan nggak mungkin balik lagi sama Maia. Nggak mungkin aja, udah pasti. Kan aneh kalo dia berharap saya balik sama Maia, itu kan nggak mungkin. Itu maksudnya apa, kan nggak jelas," ujar Dhani.

Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

Baca Juga

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section