1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Mulan Jameela Bohong Soal Tahun Pernikahan dengan Dhani?

Menurut putusan Mahkamah Agung (MA) tertulis bahwa Mulan dan Dhani menikah siri bukan 2009.

By Stella Maris 18 Desember 2015 08:21
Dhani dan Ratu (Instagram)

Money.id - Mulan Kwok yang kini dikenal dengan nama Mulan Jameela mengaku dinikahi siri oleh Ahmad Dhani pada 2009. Namun beredar kabar bahwa pernikahannya Dhani bukan pada tahun yang telah mereka sebutkan.

Dalam tayangan infotainment, Maia mengatakan bahwa Mulan telah melakukan korupsi pernikahannya dengan sang mantan suami, Dhani. Dalam putusan Mahkamah Agung (MA) tertulis bahwa Mulan dan Dhani menikah siri bukan pada 2009.

Hal tersebut diungkapkan oleh saksi pertama dan kedua dari pihak penggugat (Maia). "Bahwa setahu saksi Tergugat menikah siri dengan ..... satu tahun sebelum mereka bertengkar," seperti dikutip dalam putusan perceraian MA Maia dan Dhani.

Saksi pertama, pensiunan yang berusia 68 tahun itu mengaku mengetahui pernikahan siri Dhani dan Mulan. "Bahwa penggugat mengetahui pernikahan siri tergugat dengan.....adalah dari SMS, sedangkan saksi selalu ayahnya tidak setuju dengan pernikahan tersebut".

Bukan hanya itu saja, saksi keempat dari Penggugat yang menyampaikan bahwa mereka mengetahui pernikahan siri Dhani. 

Bahwa saksi mengetahui Tergugat (Ahmad Dhani) telah menikah siri dengan ..... berdasarkan cerita..... atau Wulan Sari kepada saksi dan teman-teman lainnya seperti Melly Goeslaw, Vitta Manajer Wulan Sari dan adi Melly. ..... alias Wulan Sari bercerita sekitar tahun 2006, kejadiannya di rumah Melly Goeslaw. Waktu itu saksi sedang bermain ke rumah Melly Goeslaw, lalu ..... alias Wulan Sari menelepon saksi dan minta saksi menunggunya. Setelah ..... datang, ia mengajak kami berbicara di ruangan khusus. Kemudian ia bercerita bahwa dirinya telah dinikahi secara siri di daerah Jawa Barat. Setelah cerita ..... alias Wulan Sari menangis.

Bahwa setahu saksi setelah ada cerita tersebut, Penggugat dan Tergugat secara phisik mereka masih tinggal bersama. Sedangkan cerita tersebut muncul adalah atas inisiatif ..... alias Wulan Sari. Pada waktu itu Manajer ..... yang bernama Vitta sempat emosi.--------------

Bahwa malam itu ..... alias Wulan Sari pulang naik taksi. Dalam pembicaraan telepon yang suaranya dibesarkan, saksi mendengar Tergugat mengatakan, “isteri macam apa, malam-malam masih di luar rumah”.------------------------------

Bahwa setelah pembicaraan tersebut Wulan pernah melalui SMS menyampaikan bahwa ia sudah minta cerai pada Tergugat. Tergugat juga pernah mengirim SMS kepada Wulan mengakui memang enak punya dua isteri.----------------------------------

 

 Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section