1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Mulan Banyak Haters, Maia Estianty: Ujian, Cobaan atau Azab?

Perbincangan Mulan dengan Deddy sontak mengundang ribuan komentar masyarakat.

By Stella Maris 15 Desember 2015 15:44
Maia Estianty dan Mulan Jameela (Kapanlagi).

Money.id - Mulan Jameela baru saja buka-bukaan di hadapan publik lewat sebuah video perbincangannya dengan mentalis Deddy Corbuzier. Dia menyampaikan permintaan maafnya pada Maia Eestiany, yang juga mantan istri Ahmad Dhani.

Meski telah meminta maaf, namun Mulan masih saja menerima banyak tudingan yang dialamatkan padanya. Haters makin menjadi, meski wanita berusia 36 tahun itu sudah mengajak mereka berdamai.

Seakan ingin menyingkirkan kebencian netizen padanya, Mulan pun meminta agar haters tak lagi melihat dirinya dari satu sisi saja. "Jangan terlalu mudah percaya dengan omongan orang," ujar Mulan.

Perbincangan Mulan dengan Deddy sontak mengundang ribuan komentar masyarakat. Tak lama setelah video berdurasi 40 menit 40 detik itu diunggah di situs Youtube, Maia menulis status di akun Twitternya.

"Pilihannya: ujian, cobaan atau azab?" tulis ibu tiga anak itu.

Pertanyaan Maia itu pun sudah pasti membuat para netizen berkomentar. Netizen langsung menduga bahwa pertanyaan Maia ditujukan untuk mantan rekan duetnya di grup musik 'RATU'.

Tidak sedikit yang menanggapi bahwa kondisi yang dialami Mulan adalah azab. "betullll banget mba maia...biar merasakan org itu azab seperti apa? Air mata buaya tuh si MJ...," tulis Yeti Novi.

Reny Mufida mengatakan bahwa apa yang diterima Mulan saat ini adalah azab, karena dia adalah perebut suami orang. Pemilik akun lain, Siti Rusmiyah berkomentar, kalau kebaikan datangnya dari Allah, kalau keburukan datangnya datang dari diri sendiri.

Berbeda dengan komentar Andian, "jelas ujian to mbak.kalo azab itu Allah sudah murka." Hal yang ditanggapi berbeda oleh Anip Dhani, " cobaan adlh pengingat akan rahmat ALLAH, apakah hambanya akan bersyukur atau kufur.. Cobaan bs berupa derita pun kesenangan.." (dwq)

Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

 

 

 

 

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section