1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Sindir Mulan, Maia Estianty: Jangan Bermain Api!

Meskipun bukan orang baik, namun setidaknya orang tersebut tak menjadi orang jahat.

By Stella Maris 16 Desember 2015 08:50
Mulan dan Maia (Kapanlagi).

Money.id - Mulan Jameela menjadi sorotan publik, setelah keluar dari grup musik 'RATU' dan menikah dengan Ahmad Dhani. Setelah sekian lama bungkam, Mulan kini buka-bukaan dan minta maaf ke Maia Estianty.

Ribuan komentar sudah pasti dialamatkan padanya, termasuk Maia yang mungkin ikut memberikan pendapat. "Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan," tulis Maia seperti dikutip dalam akun Twitternya, Rabu 16 Desember 2015.

Netizen dengan akun @Mymi_Screamo mengomentari penyataan Maia mengatakan bahwa semua orang dipastikan pernah berbuat salah. Meskipun bukan orang baik, namun setidaknya orang tersebut tak menjadi orang jahat.

Melihat permasalahan Maia, Dhani, dan Mulan yang kembali menjadi perbincangan beberapa hari ini, ada netizen yang meminta agar Maia memaafkan semua kesalahan yang dibuat Mulan.

"semuanya sudah berlalu bun gak ada gunanya Marah lebih baik Memaafkan apa artinya kebahagiaan didunia Bun...," tulis Farah Azhar.

Dalam video perbincangan Mulan dengan Deddy yang diunggah ke situs Youtube, wanita berusia 36 tahun itu mengaku sudah beretikad baik meminta maaf namun dimentahkan Maia.

Suka dengan artikel ini? Klik LIKE

Baca Juga

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section