1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KARDASHIAN

Usai Melahirkan, Kim Kardashian Makan Placenta Anaknya

Kim makan plasenta sendiri setiap hari, untuk...

By Stella Maris 16 Desember 2015 17:21
Kim Kardashian (Instagram).

Money.id - Kim Kardashian melahirkan anak keduanya, Saint West pada 5 Desember 2015. Setelah melahirkan, Kim menjaga kesehatannya dengan melakukan hal yang tak biasa, yaitu makan plasenta puteranya yang baru lahir.

Dikutip laman Independent, Rabu 16 Desember 2015, alasan Kim makan plasenta untuk mengurangi depresi setelah melahirkan atau postpartum. Namun Kim menjelaskan bahwa dia tak makan mentah-mentah plasenta tersebut.

"Ketika saya mengatakan makan plasenta sendiri, berarti (plasenta) sudah dibekukan, kering, dan dibuat dalam bentuk tablet. Tidak benar-benar dimasak seperti steak dan memakannya," kata Kim seperti ditulis dalam blog pribadinya.

Kim mengatakan, dia juga tak ingin merasakan sindrom baby blues dan mengambil obat yang salah. Akhirnya Kim memutuskan mengonsumsi obat yang mengandung hormonnya sendiri, setiap hari.

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu mengaku bahwa tablet tersebut memberikan 'gelombang' energi terbaik, serta membuatnya merasa sangat sehat baik secara fisik dan mental.

Diketahui placentophagy atau makan plasenta menjadi salah satu tren dalam dunia medis. Plasenta diklaim mengandung nutrisi yang disimpan selama proses kehamilan, dan dapat membantu produksi Air Susu Ibu (ASI).

"Aku benar-benar merekomendasikan hal ini bagi siapapun, agar mempertimbangkannya," kata Kim. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section