1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KARDASHIAN

Dijual Rumah 10 Kamar Mandi Seharga Rp273 Miliar

Kim dan Kanye telah menghabiskan dana sebesar Rp27 miliar untuk merenonvasi.

By Putri Nabilla 22 November 2015 07:08
Kanye West dan Kim Kardashian (Huffingtonpost).

Money.id - Rumah seluas 16 ribu kaki persegi, punya delapan kamar tidur, delapan perapian, dan 10 kamar mandi, dua kolam renang, dan sebuah kebun anggur dijual seharga US$20 juta atau sekitar Rp273 miliar. Rumah tersebut berada di kawasan elit Bel Air Crest.

Rumah mewah milik pasangan selebritis Kim Kardashian dan Kanye West yang terletak di Los Angeles itu dijual, sebagai modal tambahan guna melakoni bisnis properti.

Dikutip laman Female First, Sabtu 21 November 2015, rumah tersebut kembali didaftarkan pada beberapa pengiklan properti. Padahal menjelang akhir tahun lalu, rumah tersebut juga sempat diiklankan dan dipasarkan seharga US$11 juta atau senilai Rp150 miliar.

Rumah itu dibeli seharga Rp123 miliar pada 2013, Kim dan Kanye telah menghabiskan dana sebesar Rp27 miliar untuk merenonvasi. Namun hingga tahap renovasi selesai, keduanya tak tinggal di tempat tersebut.

Meski kediaman mewah itu belum laku terjual, namun mereka telah membeli rumah mewah lainnya di kawasan Hidden Hills, California. Rumah tersebut dilengkapi dengan banyak arsitektur bergengsi. Kanye menilai, dirinya sangat peka pada desain dan dunia mode atau fashion.

"Oleh karena itu, Kanye ingin memamerkan rumah (barunya) di Hidden Hilss yang telah direnovasinya. Dia ingin memperlihatkan bahwa renovasi itu adalah hasil desain terbaiknya," kata sumber.

Sumber tersebut melanjutkan, Kanye berharap rumah barunya itu dapat memberikan pengaruh besar pada generasi muda, kaum urban, keluarga atau pasangan muda baru menikah yang mau mendapatkan inspirasi, bagi sebuah desain rumah.

(sm/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section