1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Mulan Berkali-kali Minta Dhani Kembali ke Maia

"Selama enam tahun perjalanan hidup sama Mas Dhani, banyak sekali..."

By Stella Maris 15 Desember 2015 12:02
Dhani, Maia, Mulan (Bambang E Ros/Kapanlagi)

Money.id - Mulan Jameela dengan bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani telah membangun biduk rumah tangga selama enam tahun. Selama kurun waktu itu, Mulan mengaku telah melalui hal terberat dalam hidupnya bersama Dhani.

Dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier, Mulan ditanyakan tanggapannya mengenai keinginan haters agar Maia kembali ke pelukan Dhani. Hal tersebut ternyata sudah dipikirkan berulang kali oleh Mulan, bahkan sebelum dinikahi siri oleh Dhani.

"Jangankan merebut (Dhani dari Maia), sebelum aku nikah sama Mas Dhani, (aku bilang), kenapa nggak coba balik lagi?" kata Mulan. Lalu apa jawaban Dhani, tanya Deddy.

"Coba Mas Deddy nanya Mas Dhani aja. Makanya aku menawarkan untuk balik lagi dan bukan sekali aku nawarin dari dulu," kata Mulan.

"Kamu pernah minta mereka balikan?" tanya Deddy.

"Berkali-kali mas. Balikan sebagai suami-istri. Iya ngomong gitu dan aku sempat ngobrol serius sama Mas Dhani," jelas mantan personel Ratu itu.

Usai memberikan jawaban tersebut, wanita yang pernah menggunakan nama panggung Mulan Kwok itu mengaku mencoba untuk ikhlas, ketika Dhani memang harus kembali ke pelukan Maia. Meski berat, Mulan mengatakan bahwa dia siap merelakan Dhani.

"Ya nggak masalah, rela, harus ikhlas. Selama enam tahun perjalanan hidup sama Mas Dhani, banyak sekali hal-hal yang sudah aku lewatin, yang mungkin masyarakat nggak perlu tahu, banyak hal. Istilah kasarnya, lebih baik dia kembali ibunya anak-anak," ujar wanita berusia 36 tahun itu. (ita)

 Suka artikel ini? Klik LIKE.

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section