1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Beredar, Foto Kim Kardashian dan Kendall Jenner 'Babak Belur'

Foto tersebut diketahui hasil jepretan paparazi dalam acara fashion show di Paris tahun lalu.

By Stella Maris 3 Desember 2015 11:55
Kim dan Kendall (lifeandstylemag.com )

Money.id - Kim Kardashian dan Kendall Jenner kaget melihat foto wajah mereka yang 'babak belur' beredar di media massa. Bersama pengacaranya, mereka menuntut orang yang telah menyebarluaskan foto tersebut tanpa izin.

Dikutip laman Aceshowbiz, Kamis 3 Desember 2015, ternyata foto tersebut rekayasa alias hasil editan photoshop. Semula, foto Kim dan Kendall yang tampak babak belur itu akan digunakan untuk kampanye anti kekerasan pada wanita (KDRT).

(Kim/Twitter)

Foto mereka yang digunakan oleh editor foto tersebut diketahui hasil jepretan paparazi dalam acara fashion show di Paris, tahun lalu. Meski demikian, bintang serial 'Keeping Up with the Kardashians' itu tetap menuntut, karena dia tak minta izin pada mereka terkait penggunaan foto.

(Kendall Jenner/Twitter)

Selain wajah Kim dan Kendall, foto Angelina Jolie dan Emma Watson juga ikut menjadi model KDRT. Dalam foto tersebut, tertulis keterangan, "Hidupmu bisa saja seperti di negeri dongeng, bila Anda berani memecah keheningan. Tapi tidak ada wanita yang kebal terhadap Kekerasan Dalam Rumah Tangga. #StopViolentAgainstWomen".

(Jolie dan Emma/Twitter)

 (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section