1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Ini Pesan Mulan Jameela untuk Haters

"Mungkin kamu salah kalo menurut saya, kamu diam saja."

By Stella Maris 14 Desember 2015 20:21
Mulan Jameela (Agus Apriyanto/Kapanlagi).

Money.id - Mulan Jameela disebut-sebut sebagai artis tanah air dengan jumlah haters terbanyak. Munculnya orang-orang yang membencinya itu, karena dia dituding sebagai perusak rumah tangga dan perebut suami Maia Estianty. Terkait hal itu, Mulan kirim pesan untuk haters-nya.

"Aku mohonlah kalo bisa, mudah-mudahan kita (Mulan dan haters) bisa jadi berteman, karena buat aku, sejuta teman tidak berarti, kalo masih memiliki satu musuh," kata Mulan dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier di sebuah video yang diunggah di Youtube, Senin 14 Desember 2015.

Permintaan itu memang bukan yang pertama disampaikan untuknya. Setiap kali awak media menanyakan tanggapannya soal haters, Mulan mengatakan selalu ingin berdamai.

Namun sayang bukan perdamaian yang diterima, hatersnya malah semakin banyak dan justru mendukung Maia yang disebut-sebut adalah orang yang dirugikan karena ulah Mulan. Dia mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat mengungkapkan perasannya pada haters.

"Mudah-mudahan semua jadi lebih baik. Jangan melihat sesuatu dan mendengar sesuatu dari satu sisi saja dan jangan terlalu mudah percaya dengan omongan orang," minta ibu dua anak itu.

Sebelumnya Deddy menanggapi banyaknya haters yang acap kali melempar perkataan bahkan cacian kasar. Deddy menilai haters, sebagai orang yang mampu melakukan apa saja, demi menjatuhkan orang (publik figur) yang dibencinya.

"Mungkin kamu salah kalo menurut saya, kamu diam saja," kata Deddy. "Saya pikir semua akan berhenti, tapi tahun demi tahun enggak, nyatanya enggak. Saya mengkhawatirkan semua anak-anak, sama anak aku yang pertama, dia pasti sedih," jawab Mulan.

"Ada orang yang dilempar batu dia marah. Ada yang dilempar batu terus dia diam. Mungkin aku termasuk yang diam."

Meski demikian, hingga saat ini Mulan mengaku masih sedih dan kecewa dengan tindakan haters. Setiap hal yang dilakukannya, kata Mulan, pasti selalu dipandang salah dihadapan haters.

"Terlalu banyak cerita yang mereka buat, para haters ini yang sebetulnya itu bentuk fitnah," ujar Mulan.

 

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section