1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Mulan Jameela Kena Karma dari Nikita Mirzani?

"Dan Ini adalah karma dari apa yang sudah kamu lakukan."

By Stella Maris 15 Desember 2015 18:59
Mulan, Nikita, dan Dhani (Youtube/Instagram)

Money.id - Nikita Mirzani diamankan Bareskrim Polri pada Kamis malam 10 Desember 2015, atas dugaan prostitusi yang menjadi korban kasus perdagangan orang. Namun Nikita membantah dirinya adalah wanita 'sewaan'.

Dalam konferensi persnya beberapa waktu lalu, wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku dirinya sedang menunggu Ahmad Dhani. Ya, Niki menjelaskan, pertemuannya dengan Dhani akan membahas soal pekerjaan.

Melihat peristiwa itu, netizen langsung menilai bahwa Niki adalah karma bagi Mulan. Niki disebut-sebut adalah orang ketiga dalam rumah tangga Mulan dengan Dhani.

"mulan jameela..kini nasib mulan jameela ky dpt karma krn katanya dngr ahmd dhani dekat NM(Nikita mirzadi) jd hatiny sakit cmburu...," tulis Indah seperti dikutip dalam akun Facebooknya, Selasa 15 Desember 2015. 

Selain itu Wiwi Widiawati berkomentar, apa yang dilakukan Mulan di masa lalu--diduga merebut Dhani dari Maia-- bukan hanya menyakiti Maia, tapi juga seluruh wanita di Indonesia. "Dan Ini adalah karma dr apa yg sudah kamu lakukan," kata Wiwi.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Rafa Kesya yang menilai kalau tindakan menyakiti orang lain (Maia), kini rasa itu lebih sakit 'dinikmati' Mulan.

"Disini,hal yang dapat diambil hikmahny..Kt sebagai wanita jgn pernah menjadi perusak rt.penggoda.apapun itu alasanya..kecantikan tidak hnya dri wajah...tpi cantik dri pikiran,perkataan,perbuatan..setialah kpd apa yang telah kmu miliki...jika buruk juga bnyak kesalahan maafkanlah....jgn pernah membalasny dengan hal yang sma...walaupun peluang itu terbuka lebar dsekitarmu...Believe in karma..Cintailah dan hargai dirimu sndri....," tulis Rafa. (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section