1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KOREA

Lagi, Artis Drama Korea Bunuh Diri

Sebelumnya, Kang Doo Ri dikabarkan meninggal akibat kecelakaan mobil.

By Dwifantya Aquina 17 Desember 2015 09:02
Kang Doo Ri, artis drama Korea yang meninggal bunuh diri (kdramastars.com)

Money.id - Satu lagi peristiwa tragis menimpa salah satu artis Korea Selatan. Polisi mengungkap penyebab kematian Kang Doo Ri adalah karena bunuh diri.

Sebelumnya, artis cantik berusia 22 tahun itu disebut meninggal akibat kecelakaan mobil. Namun, seperti dilansir Soompi pada Kamis 17 Desember 2015, penyelidikan kepolisian mengungkap bahwa Kang tewas karena bunuh diri.

Kepolisian Incheon Samsan mengumumkan, jenazah mendiang Kang ditemukan di Bupyeong-dong, Incheon, pada 14 Desember 2015 lalu. Juru bicara kepolisian menambahkan, bahwa Kang juga mengirimkan pesan ke temannya yang mengindikasikan dia akan mengakhiri nyawanya.

Kang memang pernah mengindikasikan sedang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Pesan tersebut disampaikan lewat surat kepada penggemarnya.

"Saya sedang mengalami masa sulit karena ada banyak masalah pribadi. Semuanya membaik setelah saya selesai berakting. Tapi situasi lalu menjadi buruk dan tidak sesuai rencana. Hingga saya tidak bisa berbuat apapun. Saya sangat menyesalkan ini dan meminta maaf. Saya sudah memikirkan untuk kembali setelah semuanya tenang. Jadi saya sedang berupaya bangkit lagi," kata Kang dalam surat itu.

Kang mengawali debut akting drama Korea pada 2010 berjudul Three Brothers. Ia juga muncul dalam K-Drama, Sassy Go Go. Jenazah Kang disemayamkan di Rumah Sakit St Mary's di Incheon, Korea Selatan.

Ini bukan kasus bunuh diri pertama. Sejumlah selebriti Korea pernah mengalami peristiwa tragis serupa. Mayoritas dipicu karena depresi dan masalah persaingan popularitas.

Suka dengan artikel ini? KlikĀ LIKE

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section