1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NIKITA MIRZANI

Ahmad Dhani Beberkan Alasan Bertemu Nikita Mirzani

Nikita rencananya akan dibuatkan duo "Milf" dengan artis cantik Angel Karamoy.

By Stella Maris 17 Desember 2015 12:31
Ahmad Dhani dan Nikita Mirzani (Kapanlagi)

Money.id - Polisi mengamankan model cantik Nikita Mirzani di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis malam 10 Desember 2015. Usai maraknya pemberitaan tersebut, Nikita menggelar konferensi pers dan mengaku saat itu dirinya sedang menunggu Ahmad Dhani.

Pengakuan Nikita itu mengundang pertanyaan dari masyarakat. Nikita mengatakan pertemuannya dengan Dhani menyoal pekerjaan. Benarkah?

"Ya benar (akan membahas pekerjaan)," kata Dhani di Mapolda Metro Jaya, Rabu 16 Desember 2015. Dia menjelaskan pekerjaan yang sebenarnya akan ditawarkan ke Nikita terkait dengan dunia tarik suara.

"Nikita sama Angel Karamoy tadinya mau bikin duo, namanya Milf. Tadinya mau ketemu produser, tapi ternyata pas Nikita kena kasus (perdagangan orang)," jelas mantan suami Maia Estianty itu.

Bukan hanya itu saja, kasus yang menimpa Nikita membuatnya kehilangan beberapa pekerjaan. Salah satunya, kata Dhani, posisinya sebagai juri dalam acaranya di sebuah stasiun televisi swasta.

"Akhirnya (stasiun televisi) itu tak memberanikan meneruskan Nikita menjadi juri. Padahal menurut saya, Nikita adalah juri yang potensial dan sangat disayangkan. Tapi kan saya juga nggak bisa berbuat apa-apa," ujarnya. (dwq)

Suka dengan artikel ini? KlikĀ LIKE

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section