1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Dhani Sebut Pengakuan Mulan Jameela Omong Kosong

"Kalo mau balik ke belakang, ya pasti ada sesuatu, permasalahan pribadi aku dengan Mba Maia..."

By Stella Maris 17 Desember 2015 06:26
Mulan dan Dhani (Muh Rasyad/Kapanlagi).

Money.id - Sambil meneteskan air mata, Mulan Jameela menyampaikan permintaan maafnya ke Maia Estianty. Pengakuan itu disampaikannya dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier. Lalu bagaimana tanggapan Dhani?

"Ini sebenarnya omong kosong dan mirip (kasus) MKD. Omong kosong dan enggak ada isinya," kata Dhani di Mapolda Metro Jaya, Rabu 16 Desember 2015.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu juga menanggapi pernyataan Mulan yang meminta untuk kembali ke pelukan mantan istrinya.

"Saya kan nggak mungkin balik lagi sama Maia. Nggak mungkin aja, udah pasti. Kan aneh kalo dia berharap saya balik sama Maia, itu kan nggak mungkin. Itu maksudnya apa, kan nggak jelas," ujar Dhani.

Diberitakan sebelumnya, wanita berusia 36 tahun itu sempat membeberkan ketidakharmonisan hubungannya dengan Maia.

"Kalo mau balik ke belakang, ya pasti ada sesuatu, permasalahan pribadi aku dengan Mba Maia karena ending-nya aku nikah sama Mas Dhani," ucapnya.

Terkait adanya permasalahannya dengan Maia, Mulan mengaku bahwa dia sudah beritikad baik meminta maaf pada Maia, namun permintaan itu dimentahkan begitu saja.

"Saya nggak terlalu peduli deh yang penting saya mau minta maaf. Waktu itu Mba Maia bilangnya dimaafkan, ternyata enggak." (poy)

 

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section