1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MULAN JAMEELA

Pengakuan Mulan Jameela, Al: Divas Don't Do Drama!

"MY MOM !!!! Love you," tulis Al Ghazali di akun Instagramnya.

By Stella Maris 16 Desember 2015 18:00
Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram)

Money.id - Mulan Jameela kembali menggemparkan jagat hiburan tanah air dengan pengakuannya. Salah satu yang menanggapi pengakuan Mulan itu adalah anak sulung Maia Estianty, Al Ghazali.

Setelah video pengakuan Mulan itu beredar di dunia maya dan media massa, Al rajin mengunggah fotonya bersama Maia. Terbaru, Al mengunggah foto sang Ibunda dengan tulisan: 'Divas don't do drama. We do business'.

Foto itu kemudian diberi keterangan, yaitu: "MY MOM !!!! Love you," tulis Al seperti dikutip dalam Instagramnya, Rabu 16 Desember 2015.

Seperti diketahui, Maia memang tengah membangun usahanya dengan menjadi distributor kosmetik asal Amerika Serikat, EMK. Selain itu, Maia juga memiliki bisnis karaoke.

Bisnis Karaoke Maia Estianty Raup Rp1 Miliar per Bulan

Gurita Bisnis Maia Estianty, dari Karaoke Hingga Kecantikan

 

(Instagram)

Foto tersebut sudah pasti menjadi sorotan netizen. Benar saja, ribuan orang mengomentarinya, mulai dari dukungan pada sikap Al, pernyataan nyinyir mengarah negatif ke Mulan hingga cacian yang dialamatkan padanya..

Pemilik akun bernama Sri Hartini misalnya, mengatakan bahwa dirinya selalu memberi dukungan pada Al, El, dan Dul. "Sumber kekuatan terbesar bunda maia kasih sayang anak anak.. Semoga kalian sukses dalam dunia jg sukses dalam akhirat..aamiin."

(Instagram)

Akun bernama dianchumairo berkomentar, "Setuju,kata2 nya sedikit tapi mak jlep ke hati." Selain itu Indah Fam mengatakan bahwa tindakan Al adalah sebuah kewajaran karena ikut merasakan kondisi orangtuanya saat ini.

VIDEO: Mulan Jameela Minta Maaf ke Maia dan Rela Lepaskan Ahmad Dhani

"apalagi ketika menghadapi org2 yg g punya hati tiba2 mengacaukan keluarganya...suport trus bundamu @maiaestiantyreal ya Al...bundamu org hebat," kata indah_fam.

Meski demikian, ada pula yang menganggap bahwa ibu tiri Al bukan seorang diva. "Tp bergaya sok pengen jd diva. Smpe2 ngerebut suaminya maia biar bisa jd diva. Aduuuhh dasar perempuan ga hati lo muljem!," kata jules_babyjazz.

Kalau Anda, bagaimana menanggapinya? (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section