1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Hidup dengan Dhani, Mulan Jameela Minta Maaf ke Maia Estianty

"Aku nyamperin beliau dan memeluk dan elus-elus bagian belakangnya, tapi dia nggak mau."

By Stella Maris 14 Desember 2015 19:11
Mulan Jameela (Budi Santoso/Kapanlagi).

Money.id - Mulan Jameela akhirnya berani membeberkan kisah hidupnya setelah menikah dengan Ahmad Dhani dan berseteru dengan Maia Estianty. Untuk pertama kalinya, dalam perbincangannya dengan Deddy Corbuzier, Mulan meminta maaf pada Maia lewat situs berbagai video, YouTube.

Dalam video berdurasi 40 menit 40 detik, Mulan menjawab pertanyaan Deddy secara gamblang. Mulai dari haters yang menyebutnya sebagai perusak rumah tangga orang, cacian dan makian yang pada kedua orangtuanya, perjalanan pernikahanya dengan Dhani, hingga permintaan maaf yang diakuinya dimentahkan oleh Maia.

"Waktu itu Mbak Maia bilangnya dimaafkan, ternyata enggak," kata Mulan. Tahunya nggak dimaafkan, tanya Deddy.

(Bincang-bincang Deddy dan Mulan/Youtube)

"Waktu itu kan saya nggak lihat Mbak Maia tampil di tv, tapi setelah kejadian 2013, kecelakaan Dul, September, aku ketemu di rumah sakit. Aku nyamperin beliau dan memeluk dan elus-elus bagian belakangnya, tapi dia nggak mau," ujar Mulan.

Dia nolak? Tanya Deddy lagi. "Iya, dia nolak, menghindar. Dari situ saya mulai berpikir, berarti mungkin saya belum dimaafkan," ucap wanita yang telah menikah dengan Dhani selama enam tahun itu.

Namun di akhir pembincangannya, Deddy kembali menanyakan keinginan ibu dua anak itu untuk meminta maaf pada Maia di hadapan publik. Tanpa menunggu lama, wanita berusia 36 tahun itu menjawab pertanyaan mentalis itu dengan menyampaikan permintaan maafnya pada Maia.

"Buat Mbak Maia, aku bicara sekarang di sini, atas dasar dari diri aku sendiri tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan atas dasar ketulusan, berniat baik untuk memperbaiki semuanya. Memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak."

"Seandainya dimata Mbak Maia aku punya kesalahan sebesar apapun itu, aku minta maaf dan itikad baik ini, mudah-mudahan bisa memperbaiki hubungan semuanya, antara aku pribadi dengan Mbak Maia."

"Mungkin mudah-mudahan juga memperbaiki hubungan Mas Dhani dengan Mbak Maia. Pengennya mengubur permasalahan yang udah. Yuk sekarang waktunya untuk membesarkan anak-anak karena mereka butuh kita semua. Gitu. Maafin aku ya bund. Makasih." (dwq)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section