1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FASHION

Daftar Model Cantik dengan Bayaran Termahal di 2015

Dalam sesi pemotretan, ada yang dibayar US$5 juta atau sekitar Rp69 miliar.

By Stella Maris 22 Desember 2015 08:31
Gisele Bundchen (Instagram)

Money.id - Wajah cantik, kulit berjenjang, dan tubuh langsing menjadi modal para wanita ini unjuk gigi di depan kamera. Penampilan yang akan diabadikan dan dipertontonkan itu, tentunya dibayar dengan jumlah yang tak sedikit.

Candice Swanepoel misalnya, adalah model asal Afrika Selatan yang sering muncul di berbagai majalah, seperti Elle, GQ, Harper Hazzar, iD, dan lainnya.

Selain Swanepoel, Alessandra Ambrosio, dan Lara Stone, dalam sesi pemotretan, dibayar US$5 juta atau sekitar Rp69 miliar.

Joan Smalls Rodriguez wanita cantik asal Amerika Serikat ini terjun ke dunia model pada 2007. Dia adalah model latin pertama yang mewakili Estee Lauder kosmetik pada 2011.

Dikutip laman Wonderlist, Senin 21 Desember 2015, Small juga seorang model untuk berbagai merek ternama seperti Dior, Gucci, Marc Jacobs, Burberry, Louis Vuitton, Jean Paul Gaultier, dan Victoria Secret Fashion Show.

Small dan model Australia, Miranda Kerr mendapat bayaran sekitar Rp US$5,5 juta atau setara dengan Rp76 juta. Kerr memulai kariernya sejak berusia 13 tahun dan kini memiliki merek produk perawatan kulit, yaitu Kora Organics.

Lainnya?

Natalia Vodianova

Model ini dijuluki Supernova karena sifatnya yang dermawan. Vodianova berasal dari keluarga sangat miskin. Demi mencukupi kebutuhan hidupnya dia dan anggota keluarganya harus berjualan makanan.

Hingga pada usia 15 tahun, wanita asal Rusia itu masuk agensi model. Dua tahun kemudian, aksinya berlenggak-lenggok dilirik agensi Viva Model dan Vodianova pun pindah ke Paris dan diketahui bayarannya Rp103 miliar.

Doutzen Kroes

Kroes adalah model asal Belanda. Kroes saat ini bekerja dengan L'Oréal dan telah tampil di sampul Time, Seventeen, Marie Claire, Glamour, Vogue, Harper Bazaar, W, Elle, Dazed & Confused, Avantgarde, dan Numéro. Kroes juga mantan Victoria Secret Angel. Penghasilannya diperkirakan setara dengan Vodianova.

Adriana Lima

Lima kecil, sudah mengikuti kontes kecantikan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Sejak memasuki di di dunia model, nama Lima semakin dikenal terutama ketika memasuki panggung Victoria Secret dan menjadi Angel.  Selama menjadi model, wanita berusia 34 tahun itu mendapat bayaran sebesar Rp124 miliar.

Cara Jocelyn Delevingne

Dia adalah model nomor dua di posisi 10 dengan bayaran tertinggi. Selain supermodel, Delevinge juga seorang aktris dan penyanyi. Wajahnya muncul di berbagai merek fashion tersohor, seperti Dolce & Gabbana, Burberry, Mulberry dan Jason Wu. Penghasilannya sekitar Rp124 miliar.

Gisele Bundchen

Bundchen mulai naik ke panggung model pada era 90an. Dia merupakan bagian dari Victoria Secret Angels dari 2000 sampai pertengahan 2007. Bundchen punya banyak kebisaan, salah satunya akting.

Dia sempat menjadi pemain pendukung dalam film 'Taxi' dan The Devil Wears Prada. Dia adalah supermodel paling mahal di dunia dan merupakan wanita terkaya ke-16 dalam dunia hiburan, dengan bayaran sebesar Rp607 miliar. (poy)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section