1. HOME
  2. SHOW-BIZ
TWITTER

Usai Minta Maaf, Mulan Jameela: Terima Kasih untuk Semua Respons

"Tak perlu menyesali apa yg sudah kita lewati saat kita merasakan..."

By Stella Maris 18 Desember 2015 13:00
Mulan Jameela (Twitter).

Money.id - Permintaan maaf Mulan Jameela ke Maia Estianty dinilai hanya akting semata. Namun Deddy Corbuzier, orang yang menjadi lawan curhatnya menegaskan kalau ungkapan Mulan bukan rekayasa.

Meski demikian dalam video berdurasi 40 menit 40 detik tersebut, Mulan Jameela diganjar lebih dari 13 ribu unlike di situs Youtube. Lalu bagaimana tanggapan Mulan?

"Terima kasih utk respons teman2 semua.. Saya berharap niatan sy berdamai tidak di salah artikan.. Adapun saya bicara / menjawab pertanyaan2 yg harus sy jawab, sy hanya mencoba meluruskan," kata Mulan seperti dikutip dalam akun Twitternya, Jumat 18 Desember 2015.

Dia mengaku, tak ingin membalas fitnah ketika dia difitnah, tak membalas hinaan orang lain saat dia dicaci dan dihina.

"Tak perlu menyesali apa yg sudah kita lewati saat kita merasakan hikmah baik dari Sang Pemilik Hidup, Allah itu Maha Baik. Berdamai dengan semua hal, jauh lebih indah dari pada apapun," kata Mulan.

Bukan hanya itu, ibu tiga anak itu juga mengaku tak pernah menyudutkan pihak manapun, termasuk Maia. Bahkan pernikahannya dengan Ahmad Dhani, dinilainya tidak ada masalah dan sah di mata agama.

"Pernikahan saya tidak salah (diperbolehkan) di mata Allah" Karna sepengetahuan saya di agama saya, berpoligami di perbolehkan kalo mampu (padahal sy tidak berpoligami), seorang laki2 menikahi perempuan turun ranjang (menikahi kakak perempuan, lantas setelah cerai menikahi adek perempuannya) pun di perbolehkan..," ujar wanita yang pernah menjadi anggota grup musik 'Ratu' itu.

"Hanya saya pasti mengecewakan mba maia dan mungkin itu yg di anggap salah oleh mba maia. Apapun itu bentuknya saya salah ataupun tidak salah, saya berniat meminta maaf." (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section