1. HOME
  2. DIGITAL
TWITTER

Twitter Hadirkan Emoji Eksklusif One Direction

@onedirection bermitra dengan Twitter secara eksklusif untuk mengadakan kompetisi global guna menemukan 10 negara dengan penggemar terbesar.

By Adhi 13 November 2015 17:34
Emoji 1D di Twitter (blog.twitter.com)

Money.id - One Direction (1D) adalah boyband asal Inggris yang memiliki basis penggemar sangat banyak dan luas. Di ranah media sosial, sejauh ini penggemar 1D di seluruh dunia telah menggunakan Twitter untuk mengirim lebih dari 700 juta tweet di sepanjang 2015. Lalu, negara manakah yang paling menyukai 1D?

Untuk mengetahuinya, @onedirection bermitra dengan Twitter secara eksklusif untuk mengadakan kompetisi global guna menemukan 10 negara dengan penggemar terbesar dan akan memberi Twitter emoji eksklusif One Direction untuk penggemar di negara tersebut.

Dalam satu hari, penggemar dari 140 negara akan berkompetisi di Twitter untuk menunjukkan seberapa besar mereka menyukai 1D dengan menggunakan tagar khusus untuk masing-masing negara. Untuk penggemar di Indonesia dapat menggunakan tagar #1DID.

Twitter sendiri telah merilis enam Twitter emoji @onedirection yang menampilkan Louis Tomlinson (Louis_Tomlinson), Harry Styles (Harry_Styles), Niall Horan (NiallOfficial), dan Liam Payne (Real_Liam_Payne). Album baru mereka "Made in AM" akan diluncurkan hari ini, Jumat 13 November 2015.

(blog.twitter.com)

Hanya dengan menggunakan tagar #1D, #MadeinTheAM, #1DLouis, #1DHarry, #1DNiall,#1DLiam, dan Twitter emoji 1D yang sesuai akan muncul secara otomatis setelah Tweet pengguna.

Dalam keterngan resmi yang tim Tekno Liputan6.com terima, kompetisi ini akan dimulai pada Sabtu, 14 November dan berakhir tepat 24 jam kemudian.

Anda akan dapat melihat hasilnya secara langsung di www.madeintheam.com. Dan untuk pertama kalinya di dunia, akan ada Twitter emoji khusus yang dirancang bagi 10 negara dengan suara terbanyak.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section