1. HOME
  2. SHOW-BIZ
UNIK

Demi Mirip Tokoh Kartun, Wanita Ini Buang 6 Tulang Rusuk

Demi mirip tokoh yang diinginkan, Pixee rela mengeluarkan uang total Rp1,5 miliar dan...

By Stella Maris 18 Desember 2015 15:50
Pixee Fox setelah dan sebelum operasi plastik (Zestvip).

Money.id - Pixee Fox adalah wanita asal kota Swedia yang pindah ke Amerika. Tujuannya ke Amerika adalah mengubah seluruh tubuh demi mirip tokoh kartun idolanya, Jessica Rabbit.

Dikutip laman Zestvip, Jumat 18 Desember 2015 Pixee mengatakan, Tinker Bell adalah tokoh kartun pertama yang menginspirasinya. Tokoh itu dinilai memiliki bentuk tubuh ideal dan seksi.

"Lalu aku mulai bertransformasi dan ternyata ingin yang lebih lagi, yaitu menjadi Jessica Rabbit," kata Pixee.

Demi mirip tokoh yang diinginkan, wanita berusia 25 tahun itu rela mengeluarkan uang total Rp1,5 miliar untuk menjalankan belasan operasi plastik.

Mulai dari pengurangan lemak (cool sculpting), injeksi pipi dan bibir, dua kali operasi memperbaiki kelopak mata (blepharoplasty), pengencangan alis mata (brow lif), pengencangan bokong (butt lift).

Empat kali operasi plastik pemancungan hidung (rhinoplasty), empat kali penambahan payudara (breat augmentation) hingga lebih dari 1400 cc, liposuctin, hingga mempercantik bentuk bibir dalam vagina (labiaplasty).

Angkat Tulang Rusuk
Mantan teknisi listrik itu mengaku, selama menjadi wanita dewasa, dia seperti terjebak di dalam tubuh yang bukan sepantasnya. "Buatku, ini bukanlah diriku sebenarnya yang tampak dari luar," ucap Pixee.

Ukuran pinggang Pixee adalah 24 dan setiap hari selama 24 jam, dia selalu menggunakan korset, demi memiliki pinggang ala tokoh kartun. Namun ternyata hal itu dirasa belum cukup.

Usai melakukan operasi plastik, termasuk mengaplikasikan permanen make up, Pixee memutuskan mengangkat enam tulang rusuknya, agar pinggangnya ramping dan mirip Jessica Rabbit.

"Beberapa dokter operasi plastik mengatakan bahwa pengangkatan tulang rusuk sulit dilakukan karena berisiko. Tapi akhirnya ada dokter yang mampu melakukannya," kata Pixee.

Spesialis operasi plastik di Amerika, dr Barry Eppley mengatakan, pengangkatan tulang rusuk adalah hal ekstrim yang paling sulit dilakukan. Namun sejauh ini, Pixee telah memenuhi kriteria sebelum naik ke meja operasi.

"Aku bahagia sekali karena aku memiliki ukuran pinggang yang lebih kecil saat ini. Namun aku tak ingin menginspirasi orang lain dengan cara operasi plastik yang kulakukan."

Meski kini pinggangnya sudah kecil, namun Pixee ingin lebih mengecilkan dua inchi pinggangnya lagi. Alasannya karena ingin menggeser posisi Cathie Jung yang memegang Guinnness World Record, dengan pinggang berukuran 15 inchi.

"Aku melakukannya hanya mengikuti imipian. Jadi, lakukan apa yang ingin Anda lakukan dan jadilah diri sendiri," ucapnya. (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section