1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Pernah Gagal Berbisnis, Fauzi Baadila Buka Lapangan Futsal

Pemain film yang terkenal lewat film Mengejar Matahari ini, sedang membangun lapangan futsal.

By Dian Rosalina 20 Desember 2015 10:28
Fauzi Baadila (Kapanlagi.com

Money.id - Bagi selebriti, berbisnis adalah pilihan yang kedua dalam pekerjaan mereka. Para selebriti ini sadar, tak selamanya popularitas bisa mereka rengkuh.

Hal ini disadari juga oleh Fauzi Baadila. Pemain film yang terkenal lewat film Mengejar Matahari ini, sedang menyelesaikan tahap akhir pembangunan lapangan futsal yang ia buat sebagai bisnis sampingan. Pria yang sering disapa Oji ini, setahun lalu membeli sebuah tanah seluas 2.000 meter persegi.

"Bisnis futsal saya masih merangkak sih. Lapangannya saja baru jadi," ucap Oji saat diwawancara Money.id usai konferensi pers film terbarunya, I Am Hope, beberapa waktu lalu.

Alasan Oji membangun bisnis futsal cukup simpel. Orang-orang Indonesia sekarang lebih sadar untuk hidup sehat dengan cara berolahraga. Ia memanfaatkan momen tersebut untuk membuat sebuah lapangan olahgraga.

"Ya selain menarik pengunjung, saya dan teman-teman juga bisa menggunakan fasilitasnya juga. Apalagi perawatan lapangan futsal juga tergolong mudah dan tidak terlalu ribet," katanya.

Mantan suami model cantik Senk Lotta ini, membangun lapangan futsalnya di dekat vila miliknya. Tepatnya di daerah Bogor. Modal yang dikeluarkannya untuk membangun dua lapangan futsal tidaklah terlalu mahal, menurutnya.

"Itu semua dari sebagian hasil tabungan saya selama bekerja di dunia entertaiment. Tidak mahal sih, lumayanlah, cuma Rp500 juta," imbuhnya. 

Meski pernah gagal dalam berbisnis, Oji tidak putus asa untuk membangun bisnisnya kembali dengan persiapan yang yang lebih matang. Ia berpendapat bahwa ekonomi di Indonesia saat ini belum bisa menjamin kesejahteraan para masyarakatnya.

"Harapan saya sih lewat bisnis sampingan ini, bisa lebih sukses dari yang sebelumnya. Mudah-mudahan lancarlah. Meski berbisnis, saya tidak akan meninggalkan dunia film kok," kata dia. (ita)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section