1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Dhani Sindir Maia, Netizen: Nggak Jauh Beda Sama Farhat Suka Nyinyir!

Dhani yang notabene adalah ayah dari Al, El, dan Dul, sudah sepantasnya membiayai kebutuhan anak-anaknya.

By Stella Maris 19 Desember 2015 08:01
Mulan, Dhani, Maia (Kapanlagi).

Money.id - Permintaan maaf Mulan Jameela dimentahkan oleh Maia Estianty dan dinilai hanya sebuah akting semata. Namun di akun media sosial, Ahmad Dhani celoteh pedas alias menyindir Maia.

"Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yg ga bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa," tulis Dhani seperti dikutip akun Twitternya, Sabtu 19 Desember 2015.

Pernyataan bos Republik Cinta Management (RCM) itu mengundang sejumlah komentar dari netizen. Pemilik akun bernama Ronggo mengatakan, selama Dhani yang notabene adalah ayah dari Al, El, dan Dul, sudah sepantasnya membiayai kebutuhan anak-anaknya.

Pengakuan Mulan Jameela, Al: Divas Don't Do Drama!

"@AHMADDHANIPRAST masih ada bapaknya yg bayarin masa perempuan yg bayarin.. perempuan tugasnya njagain anak," kata dia.

Bukan hanya itu saja, ada pula yang berkomentar kalau Dhani tak berbeda dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas. "@AHMADDHANIPRAST walah nggak jauh beda ama farhat suka nyinyir," kata Hanna Kristi.

Mulan Jameela Bohong Soal Tahun Pernikahan dengan Dhani?

Terkait pernyataan Dhani, ada pula netizen yang mengaku sedih melihat perselisihan antara Maia, Mulan, dan Dhani. "@AHMADDHANIPRAST apa sgitu bencinya ya sm @MAIAsangJUARA. Yg udah ksh anak 3. Persoalan pribadi di kasih tonton ke publik," ujar Evi Yunianti.

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section