1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Setelah Mulan, Giliran Dhani 'Dihipnotis' Deddy Corbuzier

"Kebanyakan hatersnya Mulan itu menganggap, Maia lebih cantik dari Mulan. Kan lucu..."

By Stella Maris 23 Desember 2015 12:30
Mulan, Dhani, Maia (Instagram)

Money.id - Ahmad Dhani menilai, pembicaraan Mulan Jameela dengan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu hanya sebuah omong kosong. Dhani mengira bahwa Deddy telah menghipnotis istrinya, tapi kini gilirannya yang menggantikan kursi Mulan.

Hal itu terungkap dalam media sosial, dimana Deddy mengunggah foto dan cuplikan videonya sedang berbincang dengan Dhani. Dalam foto tersebut bertuliskan, Corbuzier & Dhani. Masyarakat yang gagal paham dan Deddy memberi keterangan dengan menulis, "and here we are :) #thisisdeddycorbuzier."

Tak lama kemudian, mentalis itu mengunggah video cuplikan perbincangan mereka. Dalam video itu, Dhani menanggapi pernyataan haters yang menilai Mulan telah merebut Dhani.

(Perbincangan Dhani dan Deddy/Instagram)

"Agak susah untuk seorang yang mengerti, memahami, bahwa Mulan disebut merebut suami. Mengapa? Ya karena..," kata Dhani.

"Tidak tahu kondisinya?," sambung Deddy.

"Karena saya bercerai dengan Maia itu bukan karena Mulan," ujar ayah empat anak itu.

Bukan hanya itu saja, Dhani juga tak habis pikir dengan para haters yang terus menyudutkan istrinya. "Kebanyakan haters-nya Mulan itu menganggap, Maia lebih cantik dari Mulan. Kan lucu Mulan tidak lebih cantik daripada Maia kok bisa merebut Ahmad Dhani yang Maia lebih cantik. Itu kan (sambil memegang kepala) dimana (otaknya) gitu lho," kata Dhani.

(Perbincangan Mulan dan Deddy/Youtube)

Bukan hanya itu saja, di cuplikan video kedua, Deddy menegaskan bahwa perbincangannya dengan rekan sesama artis (Mulan dan Dhani) adalah kemauan mereka. "Saya tidak datang (pada mereka) tapi mereka yang datang dan saya adalah orang yang mau terbuka pada siapapun," tulis Deddy.

"Ini mungkin posting terakhir, sebelum (video ini) diunggah ke (You)Tube. Suka atau tidak suka, pasti Anda akan menontonnya. Terima kasih." (dwq)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section