1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ucapan Hari Ibu Jokowi, Ani Yudhoyono Sampai Syahrini dan Dian Sastro

"Ibu saya selalu mengingatkan pentingnya kerja keras, kejujuran dan kesederhanaan."

By Stella Maris 22 Desember 2015 14:12
Jokowi, Ani, Syahrini, dan Dian Sastro (Instagram).

Money.id - Media sosial hari ini dipenuhi dengan ucapan 'Selamat Hari Ibu' dan di Indonesia peringatan tersebut ditetapkan pada 22 Desember dan menjadi perayaan nasional. Dari sekian banyak ucapan, Presiden Jokowi, Ani Yudhoyono, bahkan artis papan atas tanah air, ikut memperingatinya.

"Ibu saya selalu mengingatkan pentingnya kerja keras, kejujuran dan kesederhanaan. Saya selalu ingat itu. Selamat hari Ibu," tulis admin Jokowi seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Selasa 22 Desember 2015.

(Jokowi dan Ibu/Instagram)

Selain Jokowi, istri mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono mengunggah video pendek yang berisi foto orangtua SBY dan Ani, dan menantunya yang telah memberikannya cucu.

Dalam video itu, diputar pula penggalan lagu Hymne Hari Ibu. Di akun media sosialnya itu, Ani mengatakan agar masyarakat Indonesia dapat mewujudkan keluarga sejahtera, agar mncapai bangsa yang berjaya.

(Ani dan kedua anaknya/Instagram)

Sementara Syahrini, caranya mengungkapkan perasaan sayang kepada sang ibu, dengan memangkunya. "Ini aku lagi gendong bayi gendut. Ini ibu cetar, mama aku, cantik nggak? Hai ibu cetar, digendong aku. Badannya imut kecil, jadi bisa aku gendong. Peluk mama," ujar wanita berusia 35 tahun itu.

 

Selamat Hari Ibu My Angel,My Everything Mom'💝 Selamat Hari Ibu Untuk Seluruh Ibu Yang Ada Di Dunia 💐💝🌷 #PrincesSyahrini #HariIbu #SayangMama #MyEverythingMom #MothersDay

Video kiriman Syahrini (@princessyahrini) pada

Berbeda dengan Dian Sastro yang menulis panjang, makna Hari Ibu. Menurut dia, ibu adalah guru dan pengasuh setia anak, sepanjang hidup.

"Dia mengajari saya bahwa mimpi menjadi kenyataan, jadi jangan lupa menuliskan dan merancang impian Anda sendiri. (Dia memberi saya sayap untuk terbang dan datang kembali dikemudian hari)," tulis Dian Sastro.

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section