1. HOME
  2. SHOW-BIZ
AHMAD DHANI

Dhani Sebut Haters Tidak Beragama dan Tak Bermoral

Dhani mengaku telah memberikan pengertian soal haters pada Mulan

By Putri Nabilla 24 Desember 2015 19:30
Dhani mencurahkan hatinya pada Deddy ( Instagram )

Money.id - Usai Mulan Jameela curhat ke Deddy Corbuzier, kini giliran suaminya, Ahmad Dhani yang melakukannya. Dalam curhatnya itu, Dhani menyemprot haters yang menyerang istrinya itu. 

Dalam video berdurasi 42 menit yang diunggah di laman YouTube, Dhani mengaku sudah memberi pengertian kepada istrinya yang terus diserang haters usai curhat ke Deddy. 

"Saya memberi pengertian kepada Mulan bahwa haters itu low class, tidak beragama, dan tidak bermoral," kata Dhani kepada Deddy dalam video berdurasi 42 menit.  

Sebenarnya Dhani menganggap bangsa ini adalah bangsa yang berbudi luhur. Namun menurut Dhani ada saja segelintir orang yang tidak memiliki sikap tersebut. Bahkan dia berkali-kali mengatakan haters itu low class, tidak beragama dan tidak bermoral.

"Aku gagal memberikan pengertian ini kepada Mulan, sehingga dia merasa haters itu penting banget jadi terganggu akhirnya," kata Dhani.

Meski demikian, Dhani tetap menganggap haters itu penting baginya tapi tidak untuk Mulan. Bagi Dhani orang yang besar harus mempunyai haters untuk menunjang popularitas. Tetapi Dhani menekankan ketika mempunyai haters itu harus di maintanance dengan baik.

"Buat aku beda, haters itu untuk complish (menunjang) seseorang untuk menjadi besar, tapi ingat jangan lupa itu harus di maintanance," ucapnya.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(pn/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section