1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Dhani Curhat ke Deddy Corbuzier, Netizen: Sensasi Murahan!

"...jadi biar laku buat sensasi basih kayak gini...

By Stella Maris 23 Desember 2015 20:05
Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (Instagram).

Money.id - Ahmad Dhani yang juga suami Mulan Jameela itu kini mendapat banyak hujatan dari netizen, karena dinilai menjual aib keluarganya, demi menaikkan popularitasnya yang mulai terpendam.

Pemilik akun @anna_liezt mengatakan bahwa video kemunculan Mulan dan Dhani hanyalah sensasi semata. "Dhani ama mulan soalnya lagi sepi pembicaraan.. jadi dia pingin TENAR," ujar @caturhadi seperti dikutip dalam akun Instagram Deddy, Rabu 23 Desember 2015.

"Bilang nggak suka youtube tp nyatany @ahmaddhaniprast sendiri suka buat sensasi, kasian banget ya kalian ber2 sdh gak laku lagi, jadi biar laku buat sensasi basih kayak gini bawak2in bunda maia," tambah @nonaque_shop.

Bukan hanya itu saja, tak sedikit netizen menilai tindakan yang diambil Mulan dan Dhani berlebihan. Mereka juga nyinyir terkati pernyataan Dhani yang menilai bahwa Mulan telah dihipnotis Deddy.

"...sekarang giliran loe @ahmaddhaniprast yg di hipnotis ama si dedy bilang nya loe kmarin2 ngamuk2 katanya si mulan jackson di hipnotis ama di dedy Corbusier bilang mau di samosi si dedy Corbusier eh ternyata loe sendiri juga sekarang yg di hipnotis ama si dedy Corbusier dasar duo botak ipin&upin yg lagi cari sensasi murahan sungguh konyol permainan mu...," tulis ini_sisiechan_love.

Meski demikian, ada netizen yang bersikap netral. Pemiik akun @de.yorri mengatakan, "Mending berkarya lahh.. Maia juga mending buat lagu.. Rindu musisi2 spt kalian.." (ita)

 

Baca Juga

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section