1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Sindiran Maia: Mulan Cantik, Tapi Hatinya Nggak!

Mulan pun sempat sewot saat disuruh minta maaf ke Maia oleh netizen.

By Dwifantya Aquina 19 Desember 2015 17:16
Mulan Jameela dan Maia Estianty (Kapanlagi)

Money.id - Saat menyapa para penggemarnya lewat aplikasi Periscope, Maia menyindir mantan rekan duetnya di grup Ratu itu. Saat itu, Maia tengah berada di ruang make up artist sebuah acara bersama Pongki 'Jikustik' dan Omesh.

“Menurut bunda, Mulan cantik nggak?” tanya salah seorang netizen di Periscope.

“Cantik, tapi hatinya nggak,” ungkapnya disambut dengan gelak tawa Pongki dan Omesh.

Meski begitu, Maia tampak serius saat menjawab pertanyaan netizen terkait istri siri Ahmad Dhani itu. Dia juga memastikan apa yang dikatakannya merupakan sebuah kenyataan dan bukan sekadar bahan candaan.

Sementara, Mulan yang dikenal memiliki banyak haters juga terlihat beberapa kali tampak sewot saat ditegur oleh netizen di Periscope.

"Teh Mulan biar rezeki lancar minta maaf dong sama bunda Maia," tulis netizen.

Mulan pun merespons komentar netizen itu dengan wajah kesal. "Amin-amin, kalau minta maaf kalian tidak perlu tahu ya," jawab Mulan.

Mulan Jameela dikenal sebagai artis Indonesia yang memiliki haters paling banyak. Terkait hal ini, Ahmad Dhani mengaku sudah sering melarang Mulan untuk terlibat di media sosial.

"Kalau saya itu enggak pernah ada urusan sama dunia maya, apalagi sama Maia (Maia Estianty). Jadi saya sudah nasihatin ke Mulan kalau enggak mau punya haters tidak usah ada Instagram sama Path, dan lainnya," ujar Dhani beberapa waktu lalu.

Baca Juga

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section