1. HOME
    2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

11 Makna Tato di Tubuh Para Artis

Ada tato yang dibuat sebagai tanda kesetaraan dan tanda penghormatan.

By Rizki Astuti 7 Mei 2016 18:13
Rihanna (Amarudon.tv)

Money.id - Tato tak lagi dianggap sebagai hal tak lagi tabu dilakukan, terutama di kalangan selebriti. Tato yang dinilai sebagai karya seni itu melekat di tubuh para seleb dan punya makna. 

Dikutip laman Marie Claire, Sabtu 7 Mei 2016, berikut makna tersembunyi tato para selebriti. 

1. Kylie Jenner
Setelah membuat penasaran para penggemar, Kylie akhirnya berbagi cerita di balik tato baru di lengannya. Seperti yang ditulisnya dalam akun Instagram, "Nama nenek dalam tulisan tangan kakekku"

Tato tulisan indah itu bertuliskan 'Mary Jo'. Selebriti berusia 18 tahun ini juga memamerkan tato terbaru yang dibuat oleh artis tato Bang Bang di Instagram.

Tato tersebut adalah ejaan fonetis berwarna merah dari kata 'sanity' yang dirajam di pinggul kanannya. Tato tersebut disesuaikan dengan tato warna merah lainnya di atas sikunya, yang juga dibuat oleh Bang Bang.

2. Sam Smith
Sam Smith memiliki empat tato dengan arti yang berbeda-beda. Pertama, tanda adalah sama dengan di jari manis sebelah kiri. Ini menunjukkan pandangan Smith tentang pernikahan gay dan kesetaraan untuk semua.

Kedua, simbol dibagian dalam telunjuk adalah salah satu dari tato pada mumi yang ditemukan terkubur sendirian dalam es. Kemudian ketiga, tato tulisan pada lengan yang berbunyi 'honesty' yang berarti janji Smith untuk jujur dalam musiknya.


Dan yang terakhir kata 'alone' di lengannya lainnya. "Ini hanya ungkapan saat saya menjadi melankolis. Tapi saya melihatnya sebagai hal kecil yang positif. Tidak ada lagi kesepian, hanya sendiri," katanya.

3. Kendall Jenner
Model cantik ini mungkin bisa dibilang pemilik tato terkecil dalam sejarah. Ya, tato Kendall hanyalah sebuah titik berwarna putih.

Artinya? Seperti yang diungkap artis tato JonBoy, bagi Kendall, sesuatu yang kecil memiliki arti. Warna putih yang digunakan karena dia tidak ingin tatonya terlihat saat pemotretan.

4. Selena Gomez
Penyanyi cantik ini punya satu tato baru dalam bahasa Arab, jika diterjemahkan artinya adalah 'cintai diri sendiri dulu'.

Selena Gomez
© 2016 money.id/instagram

5. Miley Cyrus
Miley Cyrus sudah memiliki tato pertamanya saat dia berusia 17 tahun. Tato tersebut berbentuk tulisan 'Just Breathe' di bawah payudaranya.

Tato dibuat penghormatan kepada temannya Vanessa yang meninggal karena penyakit paru-paru dan kedua kakeknya yang telah meninggal karena kanker paru-paru.

"Ini mengingatkan saya untuk tidak mengambil sesuatu apa adanya. Sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh mereka. Dan saya meletakkannya di dekat hati, karena di situlah mereka akan selalu berada," katanya.

Next : Lady Gaga

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section