1. HOME
    2. SHOW-BIZ
AADC

5 Hari Tayang Film AADC 2 Raup Penghasilan Rp40 Miliar

Bahkan di Malaysia, AADC 2 berhasil meraih pendapatan RM 300 ribu atau sekitar Rp1 miliar di hari pertama tayang.

By Rizki Astuti 3 Mei 2016 15:41
AADC 2 (Muvila.com)

Money.id - Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 memang sangat ditunggu para penggemarnya. Buktinya dalam waktu lima hari, film yang diputar serentak di bioskop Indonesia itu tembus satu juta penonton. 

Bila dihitung berapa pendapatan yang dihasilkan dari film tersebut ya? Dikutip laman Muvila, Selasa 3 Mei 2016 bila harga minimal tiket bioskop Rp40 ribu dan dikalikan satu juta penonton, berarti Film AADC 2 sudah raup keuntungan hingga Rp40 miliar. Wow!

Bukan hanya itu saja, sebelumnya film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini telah mencetak rekor box office Indonesia, dan meraih sekitar 200 ribu penonton dari hari pertama penayangannya, pada 28 April lalu. Tidak berhenti sampai situ, angka tersebut terus melonjak hingga 700 ribu penonton di hari ketiga.

"Kami benar‐benar terharu. Ini belum pernah terjadi sebelumnya untuk film Indonesia. Semoga ini memberikan semangat kepada semua orang, bahwa film Indonesia masih dicari, ditunggu dan sampai diantre oleh penontonnya," ujar produser sekaligus salah satu penulis skenario film AADC 2,  Mira Lesmana.

Next: Hari pertama tayang meraih pendapatan Rp1 miliar yaitu di negara...

 

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section