1. HOME
  2. SHOW-BIZ
AADC

Ladya Cheryl Absen, Bagaimana Jalan Cerita AADC?

Sosoknya dalam film tersebut bagaikan ibu peri bagi Cinta.

By Putri Nabilla 22 Oktober 2015 10:16
Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 (Instagram).

Money.id - Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 akan mulai digarap pada 28 Oktober 2015. Romantisme cinta semasa SMA kembali dilanjutkan, namun salah satu aktor menolak ikut ambil bagian dalam film tersebut.

"Kami mengajak Ladya Cheryl untuk ikut serta, tapi dia menyampaikan ingin konsentrasi melanjutkan pendidikannya," kata Mira Lesmana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 21 Oktober 2015.

Mengetahui hal tersebut, Mira tidak kecewa. Dia malah mengaku bangga dengan keputusan yang diambil Lidya. "Alasan itu penting dan kuat, saya mendukung keputusan itu, dan mendoakan apa yang diimpikan bisa terwujud," jelas Mira.

Dalam AADC sekuel pertama, Lidya berperan sebagai Alya, gadis yang dikenal kalem diantara empat orang sahabatnya, yaitu Cinta (Dian Sastro), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia).

Meski bukan tokoh utama, namun Alya adalah salah satu penyampai pesan dalam film AADC. Alya yang pendiam ternyata menyimpan masalah dimana dia hidup di tengah keluarga yang tidak harmonis. Orangtuanya kerap berkelahi.

Alya adalah orang yang paling dekat dengan Cinta. Dia adalah orang pertama yang tahu perasaan cintanya pada Rangga (Nicholas Saputra). Meski demikian, dia menjadi sosok yang paling dewasa dari semua sahabatnya.

Ya, sosok Alya dalam film tersebut bagaikan ibu peri bagi Cinta. Lalu bagaimana jalan cerita selanjutnya? Apakah ada pemeran lain yang akan menggantikan sosok Alya? (ita)

Suka artikel ini? KLIK LIKE

(sm/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section